Makan Malam di Andara, Shin Tae-yong Dibuat Tercengang dengan Aksi Mbak Lala Makan Risol Pakai Cabai Rawit
Potret Nagita Slavina, Rafathar, Shin Tae-yong, dan Raffi Ahmad (Instagram/raffinagita1717)
14:56
17 September 2024

Makan Malam di Andara, Shin Tae-yong Dibuat Tercengang dengan Aksi Mbak Lala Makan Risol Pakai Cabai Rawit

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong terlihat menyambangi rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berada di kawasan Andara pada Minggu (15/9/2024) malam.

Kehadiran pelatih asal Korea Selatan ini pun mendapatkan perhatian dari netizen. Dalam akun YouTube RANS Entertainment, terlihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menerima Shin Tae-yong di ruang makan.

Mereka tampak berbincang dengan sajian beragam makanan khas Indonesia. Ada satu momen lucu saat Shin Tae-yong terkejut melihat bagaimana Mbak Lala, pengasuh Rafathar memakan risol dengan cabai rabai rawit.

Saat itu, Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina meminta Mbak Lala untuk mencontohkan bagaimana cara kebanyakan orang Indonesia menikmati gorengan. Dengan malu-malu, wanita berhijab tersebut pun menunjukkan tutorialnya.

Baca Juga: Kisah Getir Witan Sulaeman, Anak Penjual Sayur dan Tukang Galon Kini Jadi Andalan Timnas Indonesia

Pertama, Mbak Lala terlihat menggigit risol, kemudian memasukan potongan cabai rawit ke mulut. Awalnya Shin Tae-yong terlihat tertawa. Namun, saat cabai rawit langsung masuk secara bulat-bulat ke mulut Mbak Lala, ia pun tampak terkejut.

Wajahnya tampak lucu karena terlihat melotot sambil membuka mulutnya. Begitu pula kru Shin Tae-yong lainnya yang juga merupakan orang Korea. Ia bahkan menyuruh orang di sebelahnya untuk mencoba.

Momen ini langsung menjadinperhayian bagi banyak netizen. Tak sedikit yang meninggalkan komentar lucu saat akun TikTok @kebeletcrt mempostingnya.

"Hahaha mbak lala berasa atraksi makan risol cabe ditontonin gitu," kata @err***.

"Berarti mereka udah tau sepedes apa cabe rawit Indonesia," ungkap @rir***.

Baca Juga: Rafael Struick Gabung Brisbane Roar FC, Ada Campur Tangan Shin Tae Yong?

"Kagetnya natural banget coach," ucap @han***.

"Ekspresi nya diluar dugaan," tambah @sya***.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #makan #malam #andara #shin #yong #dibuat #tercengang #dengan #aksi #mbak #lala #makan #risol #pakai #cabai #rawit

KOMENTAR