7 Sumber Kekayaan Paula Verhoeven, Kini Diterpa Isu Cerai dengan Baim Wong
Paula Verhoeven (Instagram)
16:17
14 September 2024

7 Sumber Kekayaan Paula Verhoeven, Kini Diterpa Isu Cerai dengan Baim Wong

Kabar keretakan rumah tangga pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven makin memanas. Sama-sama aktif di dunia entertaiment, sumber kekayaan Paula Verhoeven kini turut jadi perbincangan. Apalagi belakangan ini Paula tampak disibukkan dengan berbagai pekerjaan.

Di tengah isu perceraiannya, heboh pernyataan Paula yang membahas seputar pentingnya kemandirian bagi perempuan. Ia mengingatkan, sebagai seorang perempuan harus aktif dan tidak boleh pasif.

Paula juga menjelaskan bahwa Islam telah mengajarkan agar tidak bergantung terhadap sesama manusia. Setiap orang, terutama wanita, harus berdiri di kaki sendiri dan tidak boleh selalu mengandalkan orang lain. Wanita yang kini telah berhijrah itu merasa bahwa hidup mandiri membuat seseorang jauh dari rasa sakit hati ketika dikecewakan.

Sebab, saat seseorang hidup mandiri, maka apa saja yang dilakukan orang lain tidak akan berdampak. Sebagai penutup, Paula menyebut selain menjadi sosok mandiri, perempuan juga harus memiliki sifat kuat dan tidak mudah rapuh dengan apapun yang telah terjadi dalam hidupnya.

Baca Juga: Tanpa Paula Verhoeven, Baim Wong Hanya Ditemani Anak di Gala Premiere Filmnya

Seakan mendukung pernyataannya tentang kemandirian itu, ternyata Paula memang telah menjadi wanita mandiri dan memiliki beberapa bisnis. Bahkan pundi-pundi kekayaannya juga didapat dari beberapa pekerjaan lain.

Sumber Kekayaan Paula Verhoeven

Penasaran dari mana saja sumber kekayaan Paula Verhoeven? Berikut ini adalah rangkumannya:

1. Model Profesional

Paula Verhoeven mengawali karier sebagai model di usia 14 tahun setelah menjadi finalis GADIS Sampul. Meski sempat vakum lantaran hamil dan melahirkan 2 putranya, Paula kini aktif kembali menjadi model. Bahkan ia kerap jadi model beberapa pakaian muslim.

Baca Juga: Baim Wong Cuma Ditemani Anak Tanpa Paula Verhoeven di Acara Gala Premiere Film Garapannya

2. YouTube

Di sela-sela kegiatannya sebagai model, Paula Verhoeven juga aktif membuat berbagai konten di kanal YouTubenya. Menurut website Socialblade, dengan 21,3 juta subscribers, Paula dapat meraup ratusan juta rupiah per bulan.

3. Pendiri Supermodels Project

Sudah sejak lama berkecimpung di dunia modelling, Paula bersama dengan beberapa teman supermodelnya pun memutuskan untuk membagikan ilmunya dengan mendirikan sebuah sekolah model yang bernama Supermodels Project. Sekolah ini dibangun untuk mengajarkan para muridnya berbagai materi tentang dengan dunia modellinh serta kepribadian yang dibimbing oleh para model profesional.

4. Endorse

Sejak Paula Verhoeven menikah dengan Baim Wong, sosoknya semakin dikenal publik. Dengan 6,1 juta followers di Instagram miliknya, @paula_verhoeven, ibu dua anak ini tentu banjir endorse setiap harinya. Selain produk perawatan kecantikan atau fashion, Paula juga terlihat sering endorse produk-produk kebutuhan anak dan makanan.

5. Bisnis Kuliner

Paula Verhoeven bersama Baim Wong ternyata juga membuka sebuah bisnis kuliner. Bahkan beberapa di antara bisnisnya itu menggunakan nama Bapau, mulai dari kuliner ayam dan berbagai makanan pencuci mulut lainnya.

6. Acara Televisi

Selain disibukkan dengan modelling, endorse dan YouTube, Paula juga sempat menjadi pembawa acara di sejumlaj acara televisi. Ia memulai kariernya di dunia pertelevisian pada tahun 2019 silam dan sempat mengisi acara Rumah Seleb, Ibu Pintar, Keluarga Bosque, Bapau Asli Indonesia, Indonesia Giveaway, dan Rumah Teka-Teki. Kini Paula disibukkan dengan program TV "Sahabat Cantik" di Trans TV bersama rekannya Zazkia Sungkar.

7. Uang Bulanan dari Baim Wong

Walaupun Paula masih aktif bekerja setelah menikah, ia juga mendapatkan uang bulanan dari Baim Wong. Besaran uang bulanan yang diterima wanita yang kini mengenakan hijab itu pernah secara tak sengaja diungkap saat membuat konten bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Paula mengaku uang yang dikirim Baim Wong mencapai Rp200 juta per bulan.

Itu tadi sumber kekayaan Paula Verhoeven yang jadi perbincangan di tengah isu keretakan rumah tangganya dengan Baim Wong.

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Editor: Vania Rossa

Tag:  #sumber #kekayaan #paula #verhoeven #kini #diterpa #cerai #dengan #baim #wong

KOMENTAR