Sumber Penghasilan Mandala Shoji: Ngaku Diusir dari Hotel Malah Dituntut Balik Rp100 Miliar
Mandala Shoji dan istri Maridha Deanova. (Instagram/@mandalaabadishoji)
16:27
12 September 2024

Sumber Penghasilan Mandala Shoji: Ngaku Diusir dari Hotel Malah Dituntut Balik Rp100 Miliar

Salah satu selebritis Tanah Air, Mandala Shoji, beberapa waktu yang lalu sempat jadi perhatian publik usai membeberkan kejadian yang ia alami dari salah satu hotel di Pontianak. Kejadian ini sempat tersebar di media sosial pada Desember 2023 lalu.

Semua berawal ketika barang-barang milik Mandala dan sang istri, Maridha Deanova Safriana, dikemas secara paksa oleh pihak hotel pada 8 Desember 2023 silam. Padahal, pasangan suami istri ini belum mengabarkan akan keluar dari hotel pada hari itu. Hal ini menyebabkan koper milik suami istri ini rusak.

Tak terima barang mereka diperlakukan demikian, Mandala dan sang istri pun memilih untuk pindah hotel dan melayangkan somasi serta menuntut ganti rugi. Kasus berjalan sampai akhirnya tiba di meja Sidang Pemeriksaan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Pontianak pada hari Rabu (11/09/2024) kemarin.

Hasil sidang ini sukses membuat Mandala dan sang istri syok sampai akhirnya marah dan meradang. Bagaimana tidak, pihak hotel justru menuntut balik pasangan ini untuk membayar sebesar Rp100 miliar.

Baca Juga: Kronologi Mandala Shoji Kecelakaan Mobil, Sempat Ngebut Sebelum Ditabrak Truk Boks

Mandala Shoji. (Instagram)Mandala Shoji. (Instagram)

Mandala juga menyebut bahwa pihak hotel sama sekali terlihat seperti tidak memiliki itikad baik.

"Kalau ada itikad baik mana? Tunjukan dong, mana enggak ada sama sekali, yang ada menyalahkan saya terus. Anda tahu enggak, dia tuh gugat saya Rp100 miliar. Saya cuma masyarakat sipil," jelas Mandala dilihat dari YouTube SCTV.

Kasus antara Mandala dengan salah satu hotel di Kalimantan Barat ini pun kembali jadi sorotan netizen. Kasus ini juga menarik rasa perhatian netizen terhadap sumber penghasilan Mandala Shoji.

Sumber penghasilan Mandala Shoji

Mandala Shoji bersama istri, Maridha Deanova Safriana. [Yuliani/Suara.com]Mandala Shoji bersama istri, Maridha Deanova Safriana. [Yuliani/Suara.com]

Pria kelahiran 6 Oktober 1982 ini dikenal sebagai presenter atau pembawa acara, aktor, sekaligus politikus. Ia mulai aktif di dunia hiburan sejak tahun 2000.

Baca Juga: Berapa Kekayaan Mandala Shoji? Tuntut Kerugian Rp100 M Buntut Diusir dari Hotel

Sumber penghasilan Mandala Shoji berasal dari kegiatannya di dunia hiburan, salah satunya adalah dengan menjadi aktor di beberapa judul film. Ia pernah membintangi film berjudul 'Kuntilanak 3' sebagai Darwin yang tayang pada tahun 2008 silam.

Ia juga pernah berakting menjadi 'Dokter Indra' dalam film 'Kuntilanak Kamar Mayat' (2009), menjadi 'George' di film 'Taman Lawang' (2013), serta menjadi asisten terlatih di film bertajuk 'Garuda 19' yang tayang pada tahun 2014.

Mandala Shoji juga dikenal sebagai presenter pada salah satu acara televisi terkenal pada zamannya, di antaranya 'Termehek-Mehek' (2008-2011), 'Bikin Mewek' (2017-2019), serta 'The New Eat Bulaga! Indonesia' di tahun 2023.

Kontributor : Rizky Melinda

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #sumber #penghasilan #mandala #shoji #ngaku #diusir #dari #hotel #malah #dituntut #balik #rp100 #miliar

KOMENTAR