Fadel Islami Dulu Kerjanya Apa? Suami Muzdalifah Kini Resmi Jadi Anggota DPRD Banten
Fadel Islami dan Muzdalifah. (Instagram/fadelislami__)
17:09
11 September 2024

Fadel Islami Dulu Kerjanya Apa? Suami Muzdalifah Kini Resmi Jadi Anggota DPRD Banten

Fadel Islami menjadi salah satu caleg terpilih yang lolos sebagai anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyar Daerah). Dilantik pada 2 September 2024, suami Muzdalifah itu telah resmi menjadi anggota DPRD Provinsi Banten.

Pemilik nama Fadel Islami Rachmat itu diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN). Kabar lolosnya Fadel Islami pun disambut bahagia oleh netizen. Hal ini terlihat dari komentar-komentar di akun TikTok pribadi Fadel.

"Keren Bang Fadel Islami. Selamat juga buat Kak Muzdalifah," komentar netizen. "Ingat jangan kau sakiti hati istrimu, karena dia pembawa rezeki yang sudah mengangkat derajatmu," tulis yang lain.

Memang jika diperhatian, karier Fadel Islami semakin moncer setelah menikah dengan Muzdalifah. Pekerjaannya pun berubah 180 derajat sebelum dan sesudah menikah. Lantas, Fadel Islami dulu kerjanya apa?

Baca Juga: Fadel Islami Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Banten, Langsung Dinasihati Harus Tetap Setia ke Muzdalifah

Pekerjaan Fadel Islami sebelum Menikah dengan Muzdalifah

Nama Fadel Islami mulai ramai menjadi perbincangan usai menikah dengan Muzdalifah pada April 2019 lalu. Kehidupan dan pekerjaan Fadel Islami setelah menjadi suami Muzdalifah pun berubah drastis.

Setelah menikah, Fadel Islami aktif bekerja sebagai pengusaha. Pria kelahiran 1993 itu sibuk mengurus berbagai bisnis yang dibangun bersama Muzdalifah. Baru kemudian ia mencoba peruntungan sebagai politisi.

Soal pekerjaannya sebelum menikah, Fadel Islami pernah mengungkapnya ketika menjadi bintang tamu talkshow milik Hotman Paris pada tahun 2021 lalu. Ternyata dulu Fadel Islami bekerja sebagai pegawai bank.

"Kerjamu apa?" tutur Hotman Paris Hutapea selaku pemandu acara "Hotman Paris Show", seperti dikutip Suara.com dari YouTube pada Rabu (11/9/2024).

Baca Juga: Cerita Zahra Muzdalifah, Jagoan Timnas Indonesia Putri Pernah Digosipkan Pacaran dengan Anak Susi Pudjiastuti

"Dulu saya karyawan di bank. Sekarang saya (pengusaha)," kata Fadel Islami menjelaskan pekerjaannya yang dulu.

Lebih lanjut, Fadel Islami menjelaskan bahwa dulu gajinya sudah di atas UMR. Kendati begitu, gaji tersebut masih tetap tidak cukup untuk membayar tagihan listrik di rumah mewah Muzdalifah.

"Cukup enggak gajimu untuk bayar listrik rumahnya dia?" tanya Hotman Paris lagi.

"Enggak cukup dong," jawab Fadel Islami.

Sementara itu, Fadel Islami akan mendapatkan gaji dan tunjangan besar setelah resmi anggota DPRD Provinsi Banten. Ia juga berhak mendapat berbagai fasilitas, mulai dari rumah dinas hingga tunjangan beras.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #fadel #islami #dulu #kerjanya #suami #muzdalifah #kini #resmi #jadi #anggota #dprd #banten

KOMENTAR