Disinggung Berpotensi jadi Tersangka Baru dalam Kematian Dante, Tamara Tyasmara: Tutup Kuping Aja
Tamara Tyasmara pilih tutup kuping setelah dinilai terlibat hingga berpotensi jadi tersangka baru dalam kematian Dante. 
15:49
22 Pebruari 2024

Disinggung Berpotensi jadi Tersangka Baru dalam Kematian Dante, Tamara Tyasmara: Tutup Kuping Aja

- Tamara Tyasmara memilih tak ambil pusing atas tudingan-tudingan yang menyebut dirinya terlibat kematian Dante.

Tak sedikit pula yang menyebutnya berpotensi menjadi tersangka baru setelah sang kekasih, Yudha Arfandi kini telah diamankan.

Meski cibiran terus berdatangan, Tamara Tyasmara memilih cuek.

"Banyak yang suka ngait-ngaitin, tapi aku tutup kuping aja," terang Tamara, dikutip dari YouTube Cumi-cumi, Kamis (22/2/2024).

Ia memilih menyerahkan seluruh penyelidikan kepada pihak berwajib.

"Nanti biar polisi aja yang cerita semuanya, kan aku udah cerita semuanya, selama pacaran seperti apa. Sudah dijelasin," lanjutnya lagi.

Tamara enggan mendahului pihak berwajib dalam memberikan keterangan.

"Semuanya sudah aku jelaskan ke penyidik, kayaknya bukan ranah aku untuk menjelaskan. Enggak mau mendahului pihak yang berwenang," bebernya.

Adapun, diungkapkan kuasa hukum Tamara, Sandy Arifin, kliennya sudah menyerahkan beberapa bukti tambahan dalam pemeriksaannya.

"Ya pemeriksaan hari ini adalah agenda pemeriksaan untuk mamanya Tamara. Terkait keterangan tambahan, dua hari lalu sudah pernah disampaikan," paparnya.

"Jadi mungkin tadi kurang lebih ada 11 pertanyaan yang sudah dijawab sama ibu, terus dari Mbak Tamara sendiri tadi menemani sama ada keterangan tambahan sama bukti yang diajukan," tukas Sandy.

Disinggung bukti, Sandy hanya menyebut foto.

Tetapi tidak menjelaskan detail foto yang digunakan sebagai bukti.

"Kalau bukti mungkin lebih ke kepada foto-foto aja sih, foto bukti tambahan. Kalau itu kami nggak boleh menyampaikan, tapi yang pasti tadi ada tambahan beberapa foto dan juga ada beberapa keterangan sedikit," tandasnya.

Pembelaan Ibu Tamara untuk sang Putri

Sementara itu, sebelumnya Ibunda Tamara Tyasmara menangis histeris hingga kelepasan melayangkan bentakan pada putrinya saat dicegah untuk membelanya dari hujatan terlibat kematian Dante.

Ketika putrinya menemui wartawan untuk menjawab sejumlah pertanyaan, ibu Tamara menangis sembari menjelaskan bagaimana dirinya memberi kepercayaan pada Yudha mengajak Dante berenang.

"Untuk misalkan cucu saya takut berenang, saya nggak mungkin kasih sama orang yang (Dante) takut. Misalkan takut berenang, takut sama orang itu, saya nggak mungkin kasih," ujar ibu Tamara, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (20/2/2024).

Emosinya meledak tatkala menyaksikan Tamara menangis.

"Anak saya itu sudah kehilangan anaknya. Kenapa anak saya dihujat! Kalian itu nggak tahu sebenernya anak saya itu. Saya itu lebih tahu anak saya," selorohnya mulai menangis.

Menyaksikan emosi ibunya meledak-ledak, Tamara berusaha menghentikan sang ibu.

"Sudah ma, cukup," sahut Tamara.

"Enggak nak, kamu itu dihujat nak! Kamu dihujat, mama nggak terima! Dia udah kehilangan anak tahu nggak!" bentak ibu Tamara.

Tamara lantas kembali menangis di hadapan kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

"Dia udah kehilangan anak kalian hujat semua, saya nggak terima. Sekali lagi misalkan cucu saya nggak suka, atau takut sama tersangka, nggak mungkin cucu saya itu nggak cerita ke saya. Dia selalu happy," lanjut ibu Tamara.

Ibu Tamara heran mengapa masyarakat malah menyudutkan putrinya.

"Kenapa kalian begitu? Hah? Kalian itu nggak tahu ceritanya gimana, yang sebenernya itu gimana. Dia udah terpukul, anak saya udah terpukul."

"Saya udah hancur, anak saya lebih hancur. Tolonglah!," pinta ibu Tamara.

(Tribunnews.com/ Salma)

Editor: Yurika NendriNovianingsih

Tag:  #disinggung #berpotensi #jadi #tersangka #baru #dalam #kematian #dante #tamara #tyasmara #tutup #kuping

KOMENTAR