Nikita Mirzani Jemput Paksa Lolly, Tessa Mariska Singgung Pengorbanan sang Aktris Besarkan Anak
Tessa Mariska (kiri) membongkar pengorbanan Nikita Mirzani (kanan) dalam membesarkan anak, setelah aksi sang aktris menjemput paksa Lolly viral. 
14:21
25 September 2024

Nikita Mirzani Jemput Paksa Lolly, Tessa Mariska Singgung Pengorbanan sang Aktris Besarkan Anak

Pedangdut senior, Tessa Mariska menyinggung pengorbanan aktris Nikita Mirzani dalam membesarkan anak setelah menjemput paksa Lolly beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani telah melakukan penjemputan paksa terhadap putri sulungnya Laura Meizani Nasseru Asry, alias Lolly pada Kamis (19/9/2024) lalu dari sebuah apartemen.

Aksi Nikita Mirzani itu rupanya mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan, salah satu dukungan datang dari Tessa Mariska.

Dikutip dari YouTube Cumi-cumi, Kamis (25/9/2024), Tessa Mariska menyebut langkah yang diambil Nikita Mirzani itu sudah tepat.

"Ini adalah soal ibu dan anak, yang namanya ibu, kita pernah merasakan sakitnya melahirkan seorang anak itu," kata Tessa Mariska.

"Apa pun akan kita lakukan, apa lagi itu adalah seorang anak perempuan, anak wanita dan di bawah umur. Menurut aku Nikita ini bener, bagaimana pun ini anak dalam asuhan dia," imbuhnya.

Tak pelak, Tessa Mariska pun menyinggung soal pengorbanan Nikita Mirzani sebagai orang tua tunggal dalam membesarkan anak.

"Apalagi (Nikita) dalam membesarkan anak itu sendirian, tanpa ayah, tanpa siapa pun, dia tunggal."

"Cari makan, semua dilakukan buat anaknya, sampai dia sekolahkan segala macem, sampai dia mendengar katanya (Lolly) hamdan (hamil) itu orang tua mana yang nggak kaget? sakit banget," timpalnya.

Sontak saja pelantun tembang Sah Merajuk tersebut memberikan sanjungan pada aksi Nikita Mirzani itu.

"Macan aja singa, anaknya diganggu aja habis, itu binatang lho, ini manusia, anaknya digituin,. gue rasa sih akan lebih parah dari Nikita."

"Keren sih (Nikita) menunjukan dia seorang ayah, dia juga seorang emak, ambil sikapnya udah paling bener, gue acungin jempol ya," tandasnya.

Farhat Abbas Puji Aksi Nikita Mirzani Jemput Paksa Lolly

Dalam pemberitaan sebelumnya, pengacara kondang Farhat Abbas juga memberikan pujian atas aksi Nikita Mirzani yang menjemput paksa Lolly.

Menurut Farhat, sebagai seorang ibu Nikita Mirzani sudah tepat melakukan aksi demikian.

"Menyangkut (penjemputan Lolly) Nikita Mirzani adalah perlakukan seorang ibu yang paling tepat," kata Farhat Abbas.

Tak sampai di situ, Farhat juga memuji aksi Nikita yang tak main hakim sendiri saat menjemput putri sulungnya.

"Karena dia nggak main hakim sendiri, dia nggak bawa preman untuk mukulin anak ini sampai babak belur, tapi dia (Nikita) menyerahkan pada pihak yang berwajib," bebernya.

Tessa Mariska mxzmcfmxmcmvmxcvxcbcvb Tessa Mariska menyinggung pengorbanan sang Nikita Mirzani sebagai orang tua tunggal dalam membesarkan anak.

Sontak saja, Farhat Abbas pun memberikan apresiasi atas apa yang dilakukan bintan sinetron Jodoh Wasiat Bapak tersebut.

"Kita harus apresiasi, dan ini ibu-ibu se-Indonesia harus dicontoh sikap seperti ini, kenapa karena orang tua adalah pendorong dan pendamping masa depan anak," urainya.

Disinggung soal Lolly, mantan suami penyanyi Nia Daniaty tersebut menyebut remaja 17 tahun itu memerlukan perhatian khusus.

Sebab pada saat itu usia Lolly terbilang dalam usia yang masih cukup labil.

"Anak usia labil, ya mungkin sebaiknya anak ini diberikan perhatian khusus, psikolog jangan sampai (Lolly) berpikir kalau cinta itu hanya hubungan."

"Kalau remaja tidak didampingi bisa saja bunuh diri, bisa saja lari ke obat-obatan, bisa saja kabur dari rumah,"tutup Farhat Abbas.

(Tribunnews.com/Gabriella)

Editor: Salma Fenty

Tag:  #nikita #mirzani #jemput #paksa #lolly #tessa #mariska #singgung #pengorbanan #sang #aktris #besarkan #anak

KOMENTAR