Cara Edit Joget TikTok Daboy Pakai Viggle AI, Cuma Klik-klik Ubah Foto Bergerak Sendiri, Gampang!
Ilustrasi tiktok (Pexels.com/cottonbro studio) - Cara Edit Joget TikTok Daboy Pakai Viggle AI, Cuma Klik-klik Ubah Foto Bergerak Sendiri, Gampang!
06:40
29 Juli 2024

Cara Edit Joget TikTok Daboy Pakai Viggle AI, Cuma Klik-klik Ubah Foto Bergerak Sendiri, Gampang!

Viggle AI tampaknya tengah mendapatkan banyak sorotan karena dapat membantu banyak orang membuat video hanya bermodalkan foto saja. Kini tak sedikit yang bertanya tentang cara edit joget Daboy pakai Viggle AI.

Viggle AI sendiri memberikan banyak fitur berguna. Salah satu yang paling banyak diminati adalah mengubah foto seseorang menjadi video, dengan menggabungkannya ke video lain yang sudah ada sebelumnya. Pada dasarnya foto yang Anda miliki dapat diubah ke bentuk video yang bergoyang mengikuti musik.

Cara Edit Joget Daboy Pakai Viggle AI

Sebenarnya untuk cara edit joget Daboy pakai Viggle AI sendiri bukan hal yang sulit. Cara sederhananya adalah sebagai berikut.

Baca Juga: Cara Pakai Viggle AI Discord, Ubah Foto Jadi Video dengan Mudah!

  • Buka mesin peramban, dan cari Viggle AI di search bar yang disediakan
  • Klik hasil teratas
  • Masuk ke situs Viggle AI, dan gulir ke bawah hingga menemukan opsi ‘try on web’
  • Lalu unggah foto yang Anda ingin ubah menjadi video. Klik tanda (+), kemudian pilih foto yang ingin Anda unggah dan konversi ke video joget Daboy
  • Selanjutnya pilih template video yang akan digunakan. Pada konteks ini video yang digunakan adalah video joget Daboy yang bisa Anda temukan dengan mudah di Instagram atau TikTok untuk diunduh
  • Viggle AI memberikan ruang untuk memilih template video dengan durasi hingga 30 detik
  • Selanjutnya sesuaikan model dan background yang digunakan. Anda dapat mengatur hal ini di bagian bawah, untuk mengubah model dan latar belakang sesuai dengan keinginan
  • Klik ‘Create’ dan biarkan situs memproses foto yang telah dimasukkan untuk menjadi video sesuai dengan template goyang Daboy yang sudah dimasukkan tadi

Setelah beberapa saat, proses pengeditan akan selesai. Kini Anda dapat mengunduh hasil video tadi ke perangkat yang Anda gunakan.

Jika kurang jelas, Anda dapat langsung mencari tutorialnya pada YouTube untuk menemukan langkah yang harus dilakukan untuk mengubah foto menjadi video joget Daboy terbaru yang sedang naik daun beberapa waktu belakangan ini.

Gunakan dengan Bijak

Pemanfaatan fitur Viggle AI ini memang terasa seru dan menyenangkan. Namun harus selalu diingat video yang dihasilkan sebaiknya digunakan untuk kepentingan hiburan semata.

Tentunya tidak membuat pihak lain merasa tersinggung atau justru ditujukan untuk melakukan misinformasi.

Baca Juga: Tutorial Cara Pakai Viggle AI di Discord dan Fitur yang Bisa Dimanfaatkan

Jadi selalu pertimbangkan dampak tentang video yang Anda buat agar tidak menemui masalah di kemudian hari.

Itu tadi sekilas tentang cara edit joget Daboy pakai Viggle AI yang dapat Anda coba. Semoga berguna, dan selamat melanjutkan kegiatan Anda berikutnya!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #cara #edit #joget #tiktok #daboy #pakai #viggle #cuma #klik #klik #ubah #foto #bergerak #sendiri #gampang

KOMENTAR