Usai Diarak di Kota Serang, Lalu Rizki Juniansyah Diarak di Jakarta: Kurang Tidur, Tapi Tetap Senang
caption: Atlet angkat besi Indonesia yang sukses meraih medali emas Olimpiade Paris 2024, Rizki Juniansyah saat memberikan kata sambutannya sebelum diarak menuju Istana Merdeka, Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (15/8/2-24). Tribunnews/Abdul Majid 
10:10
15 Agustus 2024

Usai Diarak di Kota Serang, Lalu Rizki Juniansyah Diarak di Jakarta: Kurang Tidur, Tapi Tetap Senang

Atlet angkat besi Indonesia yang sukses meraih medali emas Olimpiade Paris 2024, Rizki Juniansyah pagi ini kembali mengikuti pawai atau arak-arakan di Jakarta, Kamis (15/8/2024).

Rizki dan juga para atlet lainnya yang tampil di Olimpiade Paris 2024 menjalani arak-arakan mulai dari Kantor Kemenpora hingga Istana Merdeka.

Hari sebelumnya, Rizki juga sudah diarak di tanah kelahirannya, Kota Serang, Banten.

Kesibukkan Rizki usai berhasil meraih emas di Olimpiade Paris membuat dirinya kurang tidur.

Meskipun demikian, ia mengaku sangat menikmati dan bangga atas apresiasi yang diberikan oleh masyarakat dan pemerintah Indonesia.

“Semalam baru selesai arak-arakan di Serang, saya baru tidur jam tiga pagi,” kata Rizki sebelum menaiki bus untuk arak-arakan di Kemenpora, Jakarta.

“Iya (capek) tapi ya harus begitu lah namanya sebagai atlet apalagi ada apresiasi dari negara pasti kita hargai. Itu suatu kebanggaan dan kesenangan tersendiri,” sambungnya.

“Alhamdulillah sangat senang, walau capek saya senang. Semoga setelah acara-acara ini kita bisa istirahat,” ujar Rizki.

Sementara itu dalam kata sambutannya di Kemenpora, Rizki mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensuport dirinya saat tampil di Olimpiade Paris 2024.

Ia pun berharap prestasi yang didapatkan di Olimpiade Paris ini dipertahankan saat tampil di Olimpiade 2028 Los Angeles.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman media yang telah mendukung dan mensupport dan mendoakan, terutama juga kepada warga masyarakat Indonesia yang telah mensupport saya kemarin di Olimpiade, juga dari dari Kemenpora, Pak Jokowi, Pak CDM, NOC, Pak Djoko, dan Pak Rosan, terima kasih banyak,” kata Rizki.

“Semoga awal ini buat saya di Olimpiade dan insya Allah kedepannya kita harus lebih baik lagi Mendapatkan medali emas di Olimpiade Olimpiade Los Angeles 2028,” pungkasnya.

Editor: Muhammad Barir

Tag:  #usai #diarak #kota #serang #lalu #rizki #juniansyah #diarak #jakarta #kurang #tidur #tapi #tetap #senang

KOMENTAR