Timnas Indonesia U-19 Lawan Kamboja, Indra Sjafri Kirim Peringatan untuk Jens Raven Cs
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri saat menghadapi Filipina dalam matchday pertama Grup A Piala AFF U-19 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Rabu (17/7/2024). [Dok. PSSI]
17:54
19 Juli 2024

Timnas Indonesia U-19 Lawan Kamboja, Indra Sjafri Kirim Peringatan untuk Jens Raven Cs

Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri memperingatkan bahwa anak asuhnya tidak boleh lengah ketika melawan Kamboja dalam lanjutan Piala AFF U-19 2024.

Timnas Indonesia U-19 akan melawan Kamboja di Piala AFF U-19 2024, Sabtu (20/7/2024). Garuda Nusantara punya modal apik karena berhasil menang 6-0 atas Filipina.

Walau begitu, Indra Sjafri menegaskan bahwa Kamboja tidak bisa dianggap remeh. Andai lengah maka bahaya bagi Garuda Nusantara.

"Saya setuju bahwa Kamboja jangan dianggap remeh. Saya juga selalu meminta kepada para pemain untuk selalu menjaga performa di grup karena yang lolos ke semifinal cuma satu," ucap Indra Sjafri dikutip dari Antara.com.

Baca Juga: 2 Fakta Menarik Stadion Gelora 10 November, Jadi Venue Piala AFF U-19 2024

Striker Timnas Indonesia U-19, Jens Raven melakukan selebrasi gol bersama rekan-rekannya dalam laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024 kontra Filipina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Rabu (17/7/2024) malam WIB. [Dok. Instagram/@jensraven9]Striker Timnas Indonesia U-19, Jens Raven melakukan selebrasi gol bersama rekan-rekannya dalam laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024 kontra Filipina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Rabu (17/7/2024) malam WIB. [Dok. Instagram/@jensraven9]

"Satu kali lengah saja, bisa bahaya buat kami nanti. Jadi lawan Kamboja ajan lebih serius, lawan Timor Leste apalagi," imbuh pelatih asal Sumatra Barat tersebut.

Indra Sjafri menjelaskan bahwa dirinya juga akan melakukan rotasi di beberapa posisi. Namun, ia ogah membocorkannya.

Di sisi lain, pelatih Kamboja Phea Sopheaktra mengatakan bahwa timnas Indonesia U-19 punya skuad yang bagus. Namun, ia mengatakan timnya tak akan menyerah melawan tuan rumah.

"Saya tahu Indonesia adalah tim yang kuat. Mereka bisa menciptakan peluang, banyak peluang. Mereka bisa membuat set piece yang bagus. Segala sesuatunya mereka mendominasi," ujar Sopheaktra.

"Saya mencoba mempertahankan gaya bermain saya. Hanya yang memotivasi pemain mulai hari ini hingga pertandingan. Kami belum menyerah. Kami memiliki peluang untuk dua pertandingan. Saya mencoba memotivasi pemain saya untuk tetap kuat bermain dan tidak menyerah," pungkasnya.

Baca Juga: Hasil Australia U-19 vs Laos di Piala AFF U-19 2024: Young Socceroos Pesta 6 Gol

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #timnas #indonesia #lawan #kamboja #indra #sjafri #kirim #peringatan #untuk #jens #raven

KOMENTAR