Timnas Indonesia U-19 Bantai Filipina, Anak Asuh Indra Sjafri Malah Dapat Peringatan Pelatih Kamboja
Striker Timnas Indonesia U-19, Jens Raven melakukan selebrasi gol bersama rekan-rekannya dalam laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024 kontra Filipina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Rabu (17/7/2024) malam WIB. [Dok. Instagram/@jensraven9]
16:54
18 Juli 2024

Timnas Indonesia U-19 Bantai Filipina, Anak Asuh Indra Sjafri Malah Dapat Peringatan Pelatih Kamboja

Pelatih Kamboja U-9, Phea Sopheaktra menegaskan bahwa timnya belum menyerah di Piala AFF U-19 2024. Mereka menaruh perhatian besar kepada timnas Indonesia U-19.

Timnas Indonesia U-19 dianggap tim yang kuat. Terbukti Garuda Nusantara berhasil membantai Filipina dengan skor 6-0.

"Saya tahu Indonesia adalah tim yang kuat. Mereka bisa menciptakan peluang, banyak peluang," ucap Phea Sopheaktra dikutip dari Antara.

"Mereka bisa membuat set piece yang bagus. Segala sesuatunya mereka mendominasi," sambungnya.

Baca Juga: 6 Gol yang Dicetak Jens Raven Dkk Belum Puaskan Indra Sjafri

Adapun Kamboja sendiri mengalami kekalahan atas Timor Leste dengan skor 2-3. Walau begitu, tim berjuluk Angkor Warriors junior tampil impresif dengan mendominasi pertandingan.

Maka dari itu, sang pelatih mengatakan bahwa ia akan mempertahankan gaya permain dengan umpan-umpan pendek. Phea Sopheaktra bahkan berani memperingatkan Garuda Nusantara.

"Saya mencoba mempertahankan gaya bermain saya. Hanya yang memotivasi pemain mulai hari ini hingga pertandingan. Kami belum menyerah," ujar Sopheaktra.

"Kami memiliki peluang untuk dua pertandingan. Saya mencoba memotivasi pemain saya untuk tetap kuat bermain dan tidak menyerah," sambungnya.

Adapun pertandingan timnas Indonesia U-19 melawan Kamboja dalam lanjutan Piala AFF U-19 2024 dijadwalkan pada Sabtu (20/7/2024) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Baca Juga: Fakta Menarik Pasca Timnas Indonesia U-19 Lumat Filipina: Arlyansyah dan Iqbal Ikuti Jejak Egy Maulana Vikri

Editor: Irwan Febri

Tag:  #timnas #indonesia #bantai #filipina #anak #asuh #indra #sjafri #malah #dapat #peringatan #pelatih #kamboja

KOMENTAR