Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina: Laga Hidup Mati Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Ilustrasi pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. [Suara.com]
19:48
11 Juni 2024

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina: Laga Hidup Mati Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia siap menerima kunjungan Timnas Filipina dalam laga matchday pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (11/6/2024). Berikut link live streaming pertandingan ini.

Pertandingan di SUGBK yang kick-off pada pukul 19:30 WIB ini praktis jadi laga hidup mati buat Timnas Indonesia dalam penentuan lolos ke ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Hukumnya wajib bagi Timnas Indonesia senior menang di laga ini. Kemenangan akan langsung memastikan kelolosan skuad Garuda ke putaran ketiga, sekaligus jadi pencapaian sejarah pertama kalinya mencapai fase tersebut untuk tim Merah Putih.

Timnas Indonesia juga bisa lolos dengan hasil imbang, asal di laga Grup F lainnya, Vietnam imbang atau kalah di markas Irak pada pertandingan yang digelar Rabu (12/6/2024) dini hari WIB.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Filipina, Media Asing Skeptis Garuda Bisa Menang Mudah di SUGBK

Di atas kertas, Timnas Indonesia bisa mengalahkan Filipina. Apalagi, skuad Garuda bakal tampil di depan publik sendiri di SUGBK.

Di laga ini, Timnas Indonesia dipastikan tanpa diperkuat oleh Jordi Amat yang harus absen akibat skorsing kartu merah. Meski demikian, ada Jay Idzes yang siap mengisi pos bek tengah Timnas Indonesia lawan Filipina.

Timnas Indonesia juga punya amunisi tambahan lagi dalam diri pemain naturalisasi terbaru, Calvin Verdonk, yang siap mengisi sektor kiri tim Merah Putih jika memang diperlukan pelatih Shin Tae-yong.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina malam ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link berikut.

Baca Juga: Trivia Timnas Indonesia vs Filipina: Garuda Unggul Segala-galanya dari Anjing Jalanan

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #link #live #streaming #timnas #indonesia #filipina #laga #hidup #mati #garuda #kualifikasi #piala #dunia #2026

KOMENTAR