Tahan Imbang Bali United, Ezra Walian: Mentalitas Juara Persib Bandung Tak Tergoyahkan
Gelandang Persib Bandung, Ezra Walian. [instagram/@ezrawalian]
20:48
15 Mei 2024

Tahan Imbang Bali United, Ezra Walian: Mentalitas Juara Persib Bandung Tak Tergoyahkan

Persib Bandung sukses mencuri poin di markas Bali United usai bermain imbang 1-1 dalam leg pertama semifinal championships series BRI Liga 1 2023/2024 di Bali United Training Center, Gianyar, Selasa (14/5/2024) malam.

Tim tamu tertinggal lebih dulu oleh gol Jefferson Mateus de Assis di menit 82.

Namun, posisi tertinggal tak lantas membuat mental Pangeran Biru ambruk, melainkan mampu membalas melalui gol David da Silva di menit 90+9.

Sejatinya Persib memiliki peluang emas untuk unggul terlebih dahulu lewat tendangan penalti, namun eksekusi David da Silva dapat digagalkan kiper Bali United Adilson Maringa.

Gelandang Persib, Ezra Walian menilai hasil itu membuktikan timnya memiliki mentalitas bagus meski sempat tertinggal.

"Kami main oke. Setiap orang menonton Bali United melawan Persib. Semua lihat kami punya mentalitas," kata Ezra dilansir dari laman resmi klub, Rabu (15/5/2024).

Ezra mengatakan, hasil imbang merupakan buah kerja keras seluruh pemain.

Pemilik nomor punggung 9 ini pun kian termotivasi dalam menatap pertandingan semifinal leg kedua yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024).

"Setiap pemain di Persib punya peran penting. Kami kerja satu tim untuk Bobotoh dan Bandung. Kami siap untuk leg kedua di Bandung," ujar penyumbang assist di laga tersebut.

Editor: Ronald Seger Prabowo

Tag:  #tahan #imbang #bali #united #ezra #walian #mentalitas #juara #persib #bandung #tergoyahkan

KOMENTAR