Guinea Halalkan Segala Cara Demi Kalahkan Timnas Indonesia U-23 di Playoff Olimpiade Paris 2024
Timnas Guinea U-23 akan menghadapi Timnas Indonesia U-23 dalam laga playoff antar benua untuk memperebutkan satu tiket ke Olimpiade 2024. [Dok. feguifootofficiel]
10:30
9 Mei 2024

Guinea Halalkan Segala Cara Demi Kalahkan Timnas Indonesia U-23 di Playoff Olimpiade Paris 2024

Pelatih Guinea, Kaba Diawara menegaskan dirinya menghalalkan segala cara agar timnya meraih kemenangan lawan timnas Indoneisa U-23 di playoff Olimpiade Paris 2024, Kamis (9/5/2024) malam WIB.

Guinea telah memanggil pemain-pemain terbaiknya yang memiliki pengalaman di Eropa, salah satunya adalah Ilaix Moriba. Ia adalah jebolan Barcelona yang kini bermain di Getafe.

Diawara memastikan timnya siap melawan Garuda Muda. Meski persiapan mepet, segalanya sudah dilakukan.

"Kami sudah menjalani latihan, menghadapi kesulitan, kami melakukan semua tendanan di sesi latihan untuk benar-benar melihat semua kemungkinan," ucap Kaba Diawara dikutip dari Foot224.

"Meski batu tiga sesi latihan, kami sudah melakukan segalanya. Sekarang tinggal berdoa agar besok (hari ini) siap," sambungnya.

Lebih lanjut, pelatih yang pernah bermain di Arsenal dan PSG ini menegaskan dirinya tidak peduli dengan cara bermain timnya. Asalkan Guinea bisa meraih kemenangan.

Artinya Guinea akan menghalalkan segala cara demi menjegal timnas Indonesia U-23 di playoff Olimpiade Paris 2024. Diawara tidak masalah timnya main buruk, tapi bisa mengunci tiket kelolosan.

"Banyak pertemuan yang dijalani tim, kami menggunakan itu untuk menyepakati rencana permainan dan saya merasakan tekad dalam diri pemain. Ini sudah kami sampaikan berulang kali, tidak ada pilihan lain, tidak ada kesempatan lain, llos kualifikasi mutlak untuk diraih bagaimanapun caranya," tegas Diawara.

"Kami tidak akan dinilai dari cara bermain. Kami akan dinilai apakah bisa lolos ke Olimpiade atau tidak. Jadi pesannya jelas di pikiran semua orang, kami harus lolos," pungkasnya.

Editor: Arif Budi

Tag:  #guinea #halalkan #segala #cara #demi #kalahkan #timnas #indonesia #playoff #olimpiade #paris #2024

KOMENTAR