Dibandingkan dengan Menantu Presiden, Tarif Konten Eksklusif Azizah Salsha Terlalu Mahal?
Pratama Arhan dan Azizah Salsha. [Instagram]
13:48
19 Maret 2024

Dibandingkan dengan Menantu Presiden, Tarif Konten Eksklusif Azizah Salsha Terlalu Mahal?

Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha, memiliki tarif konten eksklusif Instagram yang cukup tinggi apabila dibandingkan dengan menantu Presiden Jokowi, Erina Gudono.

Erina Gudono diketahui aktif memakai media sosial Instagram sejak Mei 2013 dan kini terpantau sudah memiliki lebih dari 1,3 juta pengikut.

Istri Kaesang Pangarep itu pun turut mengaktifkan fitur konten eksklusif di Instagram miliknya. Menurut Instagram Story pada Minggu (17/3/2024), ia berjanji akan membagikan tips dan bergam hal di konten eksklusifnya. 

"Mau banyak share tentang hal-hal random, tips-tips, dll di purple circle biar enggak spam first account," tulis Erina Gudono di Instagram Story, seperti dikutip pada Selasa (19/3/2024).

Erina Gudono hanya menerapkan tarif sebesar Rp7.500 per bulan untuk siapa saja yang ingin menikmati konten eksklusifnya.

Sementara Azizah Salsha juga mengaktifkan fitur konten eksklusif. Terpantau tarif konten eksklusif Azizah Salsha mencapai Rp60.000 per bulan.

Harga tinggi tersebut kemungkinan dikarenakan Azizah Salsha yang memiliki followers lebih tinggi, yakni 4,6 juta. Ia juga semakin ramai memiliki fans setelah menikah dengan bek Timnas Indonesia.

Terkait perbandingan itu, bagaimana pendapatmu?

Editor: Irwan Febri

Tag:  #dibandingkan #dengan #menantu #presiden #tarif #konten #eksklusif #azizah #salsha #terlalu #mahal

KOMENTAR