Fans MU Harap Sabar, Gol Arsenal di 4 Laga Tandang Lebih Banyak dari Gol Tim Kesayangannya Semusim
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag memberikan instruksi pada penyerang Marcus Rashford. [AFP]
13:18
5 Maret 2024

Fans MU Harap Sabar, Gol Arsenal di 4 Laga Tandang Lebih Banyak dari Gol Tim Kesayangannya Semusim

Fans Manchester United mungkin harus menjaga kesabaran melihat catatan gol tandang timnya yang begitu buruk di Liga Inggris 2023-2024.

Setelah Arsenal menang 6-0 atas Sheffield United, Selasa (5/3/2024), gol tandang Man United di Liga Inggris musim ini sah dibalap sang rival.

Arsenal tampil trengginas dalam empat laga tandang terakhirnya di mana mereka telah mengemas 19 gol dalam periode tersebut.

Jumlah gol Arsenal dalam empat laga tandang nyatanya lebih banyak dibanding Manchester United sepanjang musim ini.

Man United menjadi satu dari sembilan tim Liga Inggris yang gol tandangnya sepanjang musim lebih rendah dari empat laga tandang Arsenal.

Papan skor di Stadion Bramall Lane, Sheffield menunjukkan keunggulan 6-0 Arsenal atas tuan rumah Sheffield United pada laga Liga Inggris yang rampung Selasa (5/3/2024) dini hari WIB. [Darren Staples / AFP]Papan skor di Stadion Bramall Lane, Sheffield menunjukkan keunggulan 6-0 Arsenal atas tuan rumah Sheffield United pada laga Liga Inggris yang rampung Selasa (5/3/2024) dini hari WIB. [Darren Staples / AFP]

Setan Merah sejauh ini baru mengemas 18 gol dalam 14 laga tandang yang telah dimainkan.

Jika menghitung seluruh gol tandang Arsenal sepanjang musim ini, Man United jauh tertinggal.

The Gunners secara total telah mengemas 34 gol dalam 14 laga tandang Liga Inggris musim ini. Sejauh ini itu merupakan jumlah tertinggi.

Di bawah Arsenal ada Manchester City dan Liverpool yang masing-masing mencetak 28 dan 27 gol tandang dalam 14 pertandingan.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #fans #harap #sabar #arsenal #laga #tandang #lebih #banyak #dari #kesayangannya #semusim

KOMENTAR