Ungkap Kekaguman, Pelatih PSS Sleman Puji Habis Radja Nainggolan Jelang Hadapi Bhayangkara FC
Gelandang Bhayangkara FC, Radja Nainggolan (tengah) tampil di BRI Liga 1 2023/2024. [dok. LIB]
06:30
22 Pebruari 2024

Ungkap Kekaguman, Pelatih PSS Sleman Puji Habis Radja Nainggolan Jelang Hadapi Bhayangkara FC

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic memberikan pujian setinggi langit pada gelandang Bhayangkara FC, Radja Nainggolan jelang duel kedua tim di pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/2024.

Risto Vidakovic mengatakan kedatangan Radja Nainggolan pada bursa transfer paruh musim membawa dampak positif yang signifikan bagi Bhayangkara FC, meski tim milik Kepolisian itu kini masih terbenam di dasar klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

Kini, PSS Sleman yang diasuh Vidakovic akan berhadapan langsung dengan Bhayangkara FC yang diperkuat Nainggolan.

Duel Bhayangkara FC vs PSS Sleman ini akan digelar di Stadion STIK, Jakarta, Kamis (22/2/2024) esok pukul 15:00 WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Vidakovic menyebut Nainggolan sebagai pemain top. Sang gelandang tetap patut diwaspadai oleh skuad PSS meski usianya sudah tak muda lagi, 35 tahun.

"Radja Nainggolan adalah pemain yang memiliki reputasi besar, jelas pemain top. Perekrutan yang sangat hebat dari Bhayangkara FC yang tentunya bisa memberikan warna bagi sepak bola Indonesia," kata Vidakovic seperti dilansir laman LIB, Rabu (21/2/2024).

Pelatih baru PSS Sleman Risto Vidakovic bidik hasil sempurna di laga debutnya. (Liga Indonesia Baru) Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic. (dok. Liga Indonesia Baru)

"Pengalamannya bermain di klub-klub besar di Eropa dan performanya yang gemilang sepanjang kariernya membuatnya menjadi aset berharga," sambung pelatih berpaspor Serbia itu.

"Melihatnya beraksi di Liga Indonesia, terlihat bahwa permainannya tetap berkualitas dan dia tampak sangat nyaman."

"Menurut saya, kehadiran Radja adalah perekrutan yang sangat signifikan untuk Bhayangkara FC. Tim ini juga membawa banyak pemain baru dan staf pelatih baru, sehingga saya melihat potensi untuk terus berkembang."

"Kami harus mewaspadai mereka dan terutama Radja Nainggolan pada pertandingan nanti," ucap pelatih berusia 55 tahun tersebut.

Lebih lanjut, kehadiran Radja Nainggolan di tim lawan diyakini Vidakovic akan membuat para penggawa PSS sangat termotivasi pada laga nanti.

"Saya yakin kami akan merasa sangat termotivasi untuk bertanding melawan Bhayangkara FC. Mereka merupakan tim besar dengan pemain-pemain berkemampuan tinggi, termasuk Radja yang merupakan bintang dunia," tukas Vidakovic.

Kontributor : Imadudin Robani Adam

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #ungkap #kekaguman #pelatih #sleman #puji #habis #radja #nainggolan #jelang #hadapi #bhayangkara

KOMENTAR