Tatap Dua Laga Away Beruntun di BRI Liga 1, Paul Munster Bangun Mental Baja Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster. (dok. Persebaya)
02:12
20 Pebruari 2024

Tatap Dua Laga Away Beruntun di BRI Liga 1, Paul Munster Bangun Mental Baja Persebaya

Pelatih kepala Persebaya Surabaya, Paul Munster mengatakan timnya menatap optimis dua laga tandang beruntun yang akan mereka hadapi pada lanjutan BRI Liga 1 2023/2024.

Paul Munster menjelaskan Persebaya berambisi melanjutkan tren positif yang sudah mereka torehkan sebelumnya.

"Bagi saya itu hal yang dinantikan bagi tim, bagaimana kami bertanding tandang tapi dengan mental yang sama saat bertanding di kandang," tegas Munster seperti dikutip Antara, Senin (19/2/2024).

Diketahui pada dua laga sebelumnya, Bruno Moreira serta kolega sukses mengemas empat poin ketika menahan jmbang Persis Solo dan menaklukkan Bhayangkara FC.

Berbekal pengalaman bersama Bhayangkara FC selama tiga musim, pelatih berkebangsaan Irlandia Utara itu tidak merasa kesulitan untuk menghadapi laga tandang yang akan dijalani Persebaya.

"Yang jelas, saya sudah pernah melatih di Indonesia sebelumnya. Jadi, saya tahu bagaimana rasanya ketika Anda pergi dan memainkan pertandingan tandang. Jadi bagi saya, itu bukan hal baru," jelas Munster.

Skuad Bajul Ijo --julukan Persebaya Surabaya-- pertama-tama akan bertandang ke markas Persita Tangerang pada laga pekan ke-25 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (23/2).

Berselang lima hari, pasukan Persebaya terbang ke Kalimantan untuk melakoni pekan ke-26 saat dijamu PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (28/2).

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #tatap #laga #away #beruntun #liga #paul #munster #bangun #mental #baja #persebaya

KOMENTAR