2 Penyerang Persebaya Bikin Ketar-ketir Mario Gomez Jelang Bentrok dengan Bhayangkara FC
Pelatih Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Mario Gomez memimpin latihan. (Liga Indonesia Baru)
11:18
4 Februari 2024

2 Penyerang Persebaya Bikin Ketar-ketir Mario Gomez Jelang Bentrok dengan Bhayangkara FC

Pelatih Bhayangkara FC, Mario Gomez mewaspadai 2 penyerang Persebaya jelang bentrok hari ini. Mereka akan melawan Persebaya Surabaya dalam pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (4/2/2024) sore.

Meski Bajul Ijo dalam tren kurang positif dengan tidak mencatat kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir, Gomez tetap menganggap mereka sebagai lawan yang serius.

Gomez mengamati peran penting dua penyerang Persebaya, Bruno dan striker baru mereka.

"Mereka punya pemain yang sangat bagus. Ada Bruno dan striker yang baru. Persebaya adalah tim yang sangat kuat, pertahanan mereka juga bagus," kata dia dalam pernyataan sebelum pertandingan.

Pelatih berpaspor Argentina itu juga mencermati keunggulan Persebaya di kandang.

"Persebaya adalah tim yang sangat kuat di kandang. Ekspektasi kami sangat tinggi, dan kami harus meraih tiga poin yang sangat kami butuhkan," tambah Gomez.

Pentingnya pertandingan ini semakin terlihat dengan fakta bahwa Persebaya kini ditangani oleh Paul Munster, mantan pelatih Bhayangkara.

Gomez menyatakan pemahamannya terhadap situasi ini, namun dengan sikap profesionalitas.

Sementara Bhayangkara berada di dasar klasemen dengan hanya mengumpulkan 15 poin dari 23 pertandingan, Gomez dan timnya tetap berjuang untuk mengamankan posisinya.

Persebaya Surabaya akan menjamu Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (4/2/2024) pukul 15:00 WIB. Pertandingan ini diyakini berjalan seru.

Persebaya dan Bhayangkara FC sedang berusaha mencari kemenangan. Khusus tuan rumah, Persebaya belum merasakan tiga poin dari lima laga terakhir di Liga 1 musim ini.

Dari lima pertandingan tersebut, Persebaya selalu bermain seri. Karenanya, kemenangan atas Bhayangkara FC sangat dibutuhkan untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #penyerang #persebaya #bikin #ketar #ketir #mario #gomez #jelang #bentrok #dengan #bhayangkara

KOMENTAR