Marc Klok dan Asnawi Mangkualam Akan Saling 'Menghancurkan' di Persib vs Port FC
Marc Klok Prediksi Timnas Pusat Pecundangi Inggris Nanti Malam [Suara.com/Rahman]
14:36
19 September 2024

Marc Klok dan Asnawi Mangkualam Akan Saling 'Menghancurkan' di Persib vs Port FC

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, siap berhadapan dengan Asnawi Mangkualam yang memperkuat Port FC, pada pertandingan Grup F AFC Champions League (ACL) 2 2024-2025.

Marc Klok menuturkan, Asnawi Mangkualam merupakan sahabatnya dan dalam beberapa kesempatan sering berada dalam satu tim, seperti di PSM Makassar dan tim nasional (Timnas) Indonesia.

Lebih lanjut Marc Klok menuturkan, Asnawi Mangkualam merupakan salah satu pemain Indonesia yang berkualitas, sehingga pada laga nanti sahabatnya tersebut pasti bakal menjadi andalan Port FC.

Asnawi Mangkualam Bahar saat memperkuat Timnas Indonesia melawan Tanzania (pssi.org)Asnawi Mangkualam Bahar saat memperkuat Timnas Indonesia melawan Tanzania (pssi.org)

"Sangat baik, sangat bagus juga untuk ketemu dia (Asnawi) sebagai lawan. Di Asian Champions League sangat bagus untuk Indonesia," kata Marc Klok.

Baca Juga: Port FC Diperkuat Asnawi Mangkualam, Bojan Hodak: Saya Melatih Dia

"Dulu kita satu tim di PSM Makassar dan Timnas dan sekarang menjadi lawan. Klub Thailand pasti sangat bagus, saya melihat ke depan untuk ketemu dia (Asnawi) di lapangan," ucapnya menambahkan.

Marc Klok menuturkan, banyak cerita dan kenangan bersama Asnawi Mangkualam, meski demikian pada pertandingan nanti dia akan bersikap profesional dan menampilkan permainan terbaiknya.

"Dia teman saya, banyak memori sama saya dan semoga ini pertandingan bagus," ujarnya.

Pada pertandingan perdana Grup F AFC Champions League 2 2024-2025, Marc Klok menegaskan skuat Maung Bandung menargetkan kemenangan. Apalagi, Persib akan bermain sebagai tuan rumah.

Selain itu, tampil di kompetisi Asia menjadi momen bagi tim Persib menunjukkan kualitasnya, untuk itu Marc Klok tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini.

Baca Juga: Striker Keturunan Pacitan Akhirnya Tiba di Indonesia, Langsung Ikut Latihan

"Pertandingan yang baik dan semoga hasil bagus juga buat Persib. Semoga kita bisa menang, ini kompetisi Asia kesempatan sangat baik untuk Persib, karena kita sudah lama tidak bermain di Asia," tegasnya.

Kontributor : Rahman

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #marc #klok #asnawi #mangkualam #akan #saling #menghancurkan #persib #port

KOMENTAR