Jadi Pemain ke-12 Timnas Indonesia vs Australia, Ari Lasso Kebingungan Masuk SUGBK
Musisi Tanah Air, Ari Lasso hadir langsung di SUGBK demi menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Australia. (Suara.com/Arief Apriadi)
19:00
10 September 2024

Jadi Pemain ke-12 Timnas Indonesia vs Australia, Ari Lasso Kebingungan Masuk SUGBK

Sesasat lagi Timnas Indonesia akan menghadapi Australia dalam lanjutan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2024).

Antusiasme ditunjukkan suporter yang datang langsung dan memerahkan SUGBK. Kehadiran pemain ke-12 alias suporter ke SUGBK tentu jadi suntikan energi untuk Jay Idzes cs.

Salah satu figur publik yang menjadi pemain ke-12 ialah penyanyi Ari Lasso. Ditemui Suara.com di area SUGBK, mantan vokalis Dewa 19 ini mengaku sempat kebingungan dengan masuk ke dalam stadion.

"Aku cari tempat masuk ku dulu yah. Aku cari tempat masuk ku dulu," kata Ari Lasso.

Baca Juga: Jay Idzes dan Kehadirannya di Timnas Indonesia yang Selalu Datangkan Keberuntungan

Musisi Tanah Air, Ari Lasso hadir langsung di SUGBK demi menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Australia. (Suara.com/Arief Apriadi)Musisi Tanah Air, Ari Lasso hadir langsung di SUGBK demi menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Australia. (Suara.com/Arief Apriadi)

Dikatakan oleh Ari Lasso, ia datang ke SUGBK bersama dengan manajer dan anaknya. "Ada, anakku ada," kata Ari Lasso.

Saat disinggung seberapa sering ia menonton laga Timnas Indonesia, Ari Lasso mengatakan bahwa terakhir dirinya menonton langsung di SUGBK di era Bambang Pamungkas dan Firman Utina di perhelatan Piala Asia 2007.

"Udah agak lama. Aku yang terakhir timnas (di) Piala Asia zaman Firman Utina dan Bambang Pamungkas," kata Ari Lasso.

Sementara itu, pantauan di lapangan, penonton mulai memadati ring road Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Pintu masuk stadion akan dibuka pukul 16.00 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sore nanti, pelatih Shin Tae-yong meminta publik untuk percaya pada ia dan anak asuhnya.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Thom Haye Cadangan, Ini Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Australia

Timnas Indonesia sepanjang 2024 kebobolan 23 kali, 11 gol diantaranya terjadi di menit-menit akhir pertandingan.

Menurut Shin Tae-yong di beberapa waktu ke belakang hal seperti mungkin bisa terjadi, namun ia berjanji akan ada perubahan di permainan Timnas Indonesia saat lawan Australia.

"Dulu memang ada perbedaan secara fisik. Jadi bisa terjadi hal-hal seperti itu," ucap Shin Tae-yong saat konfrensi pers jelang laga Timnas Indonesia vs Australia.

"Ke depan hal itu tidak akan terjadi lagi. Mohon percaya pada kami dan mohon dukungan penuh," tegas pelatih asal Korsel tersebut.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #jadi #pemain #timnas #indonesia #australia #lasso #kebingungan #masuk #sugbk

KOMENTAR