Klarifikasi Azizah Salsha yang Dituding Selingkuhi Pratama Arhan: Saat Ini Rumah Tangga Kami...
Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram)
16:30
21 Agustus 2024

Klarifikasi Azizah Salsha yang Dituding Selingkuhi Pratama Arhan: Saat Ini Rumah Tangga Kami...

Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha akhirnya memberikan klarifikasi soal kabar dirinya yang diduga berselingkuh.

Sebelumnya ramai dikabarkan bahwa Zize, sapaan akrab Azizah berselingkuh dengan mantan kekasih Rachel Vennya yang bernama Salim Nauderer.

Isu panas bergulir di media sosial yang akhirnya kini ditanggapi oleh Azizah Salsha. Ia memberikan pernyataan itu via Instagram Stories.

"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya," buka putri Andre Rosiade ini.

Baca Juga: Jelang Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Lini Pertahanan Indonesia Dapatkan 3 Cobaan Berat

Klarifikasi istri Pratama Arhan, Azizah Salsha soal isu perselingkuhan dirinya. (Instagram/@azizahsalsha_)Klarifikasi istri Pratama Arhan, Azizah Salsha soal isu perselingkuhan dirinya. (Instagram/@azizahsalsha_)

Zize menegaskan bahwa rumah tangganya bersama Pratama Arhan baik-baik saja. Ia berharap jangan menyebarkan fitna yang di luar fakta.

"Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja. Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya," tulis pernyataan istri Arhan.

"Mohon doa terbaik untuk kami berdua dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini. Mohon maaf atas kegaduhan yang terjadi. Terima kasih atas pengertiannya," pungkas klarifikasi tersebut.

Editor: Arif Budi

Tag:  #klarifikasi #azizah #salsha #yang #dituding #selingkuhi #pratama #arhan #saat #rumah #tangga #kami

KOMENTAR