Bio Paulin Pamer Foto Pakai Baju Tentara, Stres Gegara Cuma Dapat 6 Suara?
Balas Cuitan Wanita Cantik, Bio Paulin Pamer Foto Pakai Baju Tentara: Tetap Ilmu Padi Abang Bio [Twitter]
14:16
29 Pebruari 2024

Bio Paulin Pamer Foto Pakai Baju Tentara, Stres Gegara Cuma Dapat 6 Suara?

Mantan pesepak bola Bio Paulin pada Pemilu 2024 mencoba peruntungan dengan menjadi calon legislatif (caleg). Bio Paulin nyaleg untuk kursi DPRD kota Jayapura dari partai Gerindra.

Sayangnya, hingga Kamis (29/2), peluang Bio Paulin untuk jadi anggota dewan sangat sulit. Data dari real count KPU RI, Bio Paulin tercatat baru mendapatkan 6 suara. Data yang masuk di dapil ini sudah 60 dari 280 TPS (21.43%).

Tak mau terlalu pusing memikirkan soal perolehan suaranya yang kecil, Bio Paulin lewat akun X miliknya unggah cuitan. Cuitan Bio ini pun bikin heboh netizen.

Pada cuitan itu, Bio Paulin mengikuti trend para pengguna X, membandingkan foto saat berpasangan dan tidak berpasangan.

Bio pada cuitannya unggah dua foto dirinya. Di foto pertama, tampak ia kenakan jersey Persipura dengan caption, 'Bio dulu sama kamu'.

Sedangkan di foto kedua, tampak Bio Paulin kenakan seragam loreng dan membawa senjata serbu layaknya prajurit TNI. Pada foto itu, Bio menuliskan, 'Bio gak lagi sama kamu'.

Sontak saja cuitan dari Bio ini mendapat banyak komentar para penggun X. Pasalnya cuitan Bio itu membalas postingan dari akun seorang wanita cantik.

"Mantap bio," cuit salah satu netizen. "Kelas abang Bio. Tetap ilmu padi abang Bio," sambung akun lainnya.

Bio Paulin di kontestasi Pemilu 2024 ternyata maju menjadi calog legislatif alias caleg DPRD Kota Jayapura, Papua dari partai Gerindra. Informasi mengenai majunya Bio Paulin di Pemilu 2024 jadi pembicaraan publik di platform X.

Mengutip dari laman resmi infopemilu.kpu.go.id, Bio Paulin menjadi caleg Gerindra di daerah pemilihan (dapil) 4 wilayah Abepura dengan nomor urut 11. Di dapil 4 ini, Bio Paulin akan memperebutkan kursi di DPRD yang dialokasikan sebanyak 10 kursi.

Selama proses kampanye Pemilu 2024, Bio Paulin cukup aktif memperkenalkan dirinya ke masyarakat di Abepura. Hal itu bisa dilihat dari video-video yang diunggahnya ke akun Tiktok miliknya @biopaulin51

Ia misalnya turun ke masyarakat untuk bersosialisasi. Salah satu video bahkan tunjukkan usaha Bio Paulin dengan membuat mobil miliknya dipasang poster dirinya dan bendera bergambar Prabowo-Gibran.

Bio Paulin lahir di Nanga Eboko, Kamerun pada 15 April 1984. Ia resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI) pada 23 Mei 2015.

Pemain bernama lengkap Bio Paulin Pierre itu menjalani debut di Timnas Indonesia saat melawan Myanmar pada 30 Maret 2015. Yang menarik dan mungkin banyak yang jarang mengetahui, Bio Paulin ternyata seorang anak Jendera di Kamerun.

Ayah Bio Paulin bukan sosok sembarangan di Kamerun. Ayah Bio Paulin seperti diungkapnya di kanal Youtube Sport77Official ialah Jenderal bintang tiga.

"Bapak saya dulu tentara di Kamerun, tapi ia bertugas di Prancis," ungkap Bio

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #paulin #pamer #foto #pakai #baju #tentara #stres #gegara #cuma #dapat #suara

KOMENTAR