The Palace Jeweler Meriahkan HUT RI dengan Kampanye Bangga Bernusantara: Diskon Harga Emas 45 Persen
The Palace Jeweler Ajak Masyarakat Indonesia Rayakan Hari Kemerdekaan RI dengan Kampanye “Bangga Bernusantara” yang Berhadiah Potongan Harga Emas Hingga 45 Persen. 
19:10
19 Agustus 2024

The Palace Jeweler Meriahkan HUT RI dengan Kampanye Bangga Bernusantara: Diskon Harga Emas 45 Persen

- Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, The Palace Jeweler, sebagai The National Jeweler, mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk turut serta merayakan kemerdekaan dengan cara yang unik dan bermakna.

Melalui kampanye Bangga Bernusantara, yang digencarkan pada tanggal 17 dan 18 Agustus 2024, The Palace Jeweler mengajak masyarakat untuk mengenakan pakaian adat Nusantara dan mengunggah momen berharga tersebut di media sosial.

The Palace Jeweler yang juga merupakan mitra dari Kemenparekraf RI serta Wonderful Indonesia terbukti konsisten dalam mensosialisasikan budaya Indonesia melalui karya perhiasan. Sesuai dengan titel tersebut, kegiatan Bangga Bernusantara sendiri juga merupakan sebuah kampanye lanjutan dari keseluruhan kampanye Nusantara yang telah disiarkan sejak bulan anniversary The Palace Jeweler yang jatuh pada bulan Juli, di mana The Palace menghadiahkan liontin Nusantara sebagai gift with purchase bagi para pelanggannya.

Dilanjutkan dengan peluncuran buku Nusantara yang merupakan hasil kolaborasi antara The Palace Jeweler dengan Samuel Wattimena yang menampilkan profil 21 perempuan inspiratif dalam balutan perhiasan Nusantara yang memukau pada tanggal 8 Agustus 2024 lalu. Kampanye Bangga Bernusantara merupakan bentuk apresiasi The Palace Jeweler terhadap kekayaan  budaya  Indonesia. 

Dengan  mengenakan pakaian adat, masyarakat yang mengunjungi gerai The Palace tidak hanya turut melestarikan warisan budaya bangsa, tetapi juga menunjukkan rasa cinta dan bangga terhadap tanah air. Inisiasi ini juga menjadi tanda bahwa The Palace Jeweler juga membawa semangat Nusantara ke gerai-gerainya di seluruh Indonesia.

Keseruan perayaan Hari Kemerdekaan RI bersama The Palace Jeweler dalam kampanye Bangga Bernusantara ini memiliki misi mulia untuk generasi Indonesia selanjutnya, seperti yang dijelaskan General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa, “The Palace Jeweler sangat bangga dapat merayakan kemerdekaan Indonesia bersama seluruh masyarakat. Melalui kampanye Bangga Bernusantara, The Palace Jeweler ingin mengajak semua orang untuk turut melestarikan budaya Indonesia yang kaya. Dengan mengenakan pakaian adat Nusantara, kita tidak hanya menunjukkan kecintaan pada tanah air, tetapi juga turut menjaga warisan budaya untuk generasi mendatang.”

“Sebagai The National Jeweler, kami merasa terpanggil untuk berperan aktif dalam melestarikan budaya Indonesia. Kampanye Bangga Bernusantara adalah salah satu bentuk komitmen kami dalam mendukung pelestarian budaya melalui karya-karya perhiasan yang terinspirasi dari kekayaan Nusantara. Melalui promo-promo serta hadiah yang kami tawarkan dalam kegiatan ini, kami juga ingin memberikan apresiasi kepada masyarakat serta pelanggan kami yang memiliki visi yang sama akan rasa cinta terhadap budaya Indonesia,” lanjutnya.

Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf RI, Ni Made Ayu Marthini, memberikan opininya mengenai kegiatan The Palace Jeweler sebagai mitra co-branding Wonderful Indonesia, “The Palace Jeweler adalah salah satu dari 189 brand yang berkolaborasi dengan Wonderful Indonesia dari Kemenparekraf RI. Kami sangat mendorong pertumbuhan brand lokal melalui aktivasi bersama ini. Ketika seseorang melihat perhiasan yang terinspirasi dari budaya Tanimbar, misalnya, akan muncul rasa ingin tahu untuk mencari tahu lebih banyak tentang Tanimbar dan bahkan berkeinginan untuk mengunjunginya. Semangat ini sejalan dengan jiwa Wonderful Indonesia. Ke depan, kami melihat tren turis yang justru mencari petualangan baru di tempat-tempat yang belum banyak diketahui, seperti Tanimbar, Alor, dan Mentawai, misalnya. Inilah yang ingin kami undang, terutama dari Gen Z dan milenial yang memiliki daya beli tinggi dan spontanitas tinggi. Mari kita eksplorasi keindahan Indonesia yang belum tersentuh bersama-sama."

Diah Kusumawardani Wijayanti, selaku Penggiat Budaya serta Ketua Umum dari Perempuan Pelestari Budaya Indonesia (PPBI) juga sangat bersemangat untuk turut serta dalam kegiatan ini, “Perempuan Indonesia itu sangat lekat dengan perhiasan, khususnya perhiasan emas. Perhiasan adalah aspek penting dalam budaya serta busana tradisional Indonesia. Kegiatan Bangga Bernusantara yang diinisiasi The Palace Jeweler pastinya sangat positif dalam mensosialisasikan kembali budaya Indonesia. Menumbuhkan kembali rasa cinta masyarakat terhadap budaya Indonesia yang bukan hanya kulinernya, namun juga busana, hingga perhiasannya yang sangat kaya bentuk, ragam, serta ornamental yang khas.”

Kegiatan Bangga Bernusantara yang diinisiasi oleh The Palace Jeweler juga mendapatkan apresiasi dari pihak rekanan The Palace yang adalah pihak Mall,

“Keren, dan seru banget! The Palace itu tau banget dan mengenal karakter market dan customernya. sehingga dengan dibuat acara seperti itu semakin menunjukan bahwa The Palace ada brand nasional yang digemari dan melekat di hati customer setianya,” berdasarkan penuturan dari Chandra Pringgo, Event & Promotion Assistant Manager Trans Studio Mall Cibubur.

Beragam Aktivitas Menarik Menanti

Selama periode kampanye, The Palace Jeweler telah menyiapkan berbagai aktivitas menarik. Gerai-gerai The Palace se-Indonesia akan menyambut para pengunjung dengan hangat dan membagikan camilan khas Indonesia. Selanjutnya, pengunjung dapat menikmati kelezatan kuliner nusantara yang disajikan di setiap gerai The Palace Jeweler selama periode kampanye.

Menariknya lagi, The Palace Jeweler memang secara rutin menyediakan kuliner khas Nusantara setiap akhir pekan di seluruh gerainya. Perayaan hari kemerdekaan Indonesia ke-79 yang jatuh pada hari Sabtu dan Minggu ini tentunya memberikan kesempatan untuk The Palace menyajikan kuliner yang lebih spesial bagi para pelanggannya.

Kemudian ada Bangga Bernusantara Costume Festival, sebuah kesempatan di mana pengunjung bisa mendapatkan kesempatan untuk menarik undian potongan harga untuk perhiasan emas mulai dari 8 persen, 17 persen, hingga 45 persen dengan mengenakan pakaian adat Nusantara saat berbelanja di The Palace Jeweler. Tentunya, The Palace tidak hanya mengajak mengunjungnya untuk mengenakan pakaian adat Nusantara. Seluruh jewelry representatives dari The Palace Jeweler juga turut menyemarakkan suasana dengan mengenakan pakaian adat.

Yang terakhir, Bangga Bernusantara Content Competition, di mana masyarakat dan para pencinta perhiasan dapat mengunggah foto atau video diri dengan mengenakan pakaian adat Nusantara di media sosial, kemudian tag akun The Palace Jeweler, dan menyertakan hashtag #ThePalaceBanggaBerNusantara. Delapan orang pemenang beruntung akan mendapatkan liontin berlian Nusantara yang cantik dan berharga.

The Palace Jeweler Sebagai Mitra Kemenparekraf RI dan Wonderful Indonesia dalam Pelestarian Budaya Indonesia

Sebagai The National Jeweler, The Palace Jeweler berkomitmen untuk melestarikan budaya Indonesia melalui karya-karya perhiasannya. Kolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI serta Wonderful Indonesia semakin memperkuat posisi The Palace Jeweler sebagai mitra strategis juga memperkuat komitmen The Palace Jeweler dalam mempromosikan keindahan dan kekayaan budaya Indonesia. The Palace Jeweler berharap kampanye Bangga Bernusantara ini dapat menginspirasi banyak pihak untuk turut serta melestarikan budaya Nusantara.

Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan kampanye Bangga Bernusantara dari The Palace Jeweler ini menunjukkan bahwa The Palace Jeweler terus berkembang dan berupaya untuk melestarikan kriya dan budaya Indonesia. Informasi lebih lanjut mengenai The Palace Jeweler dapat diakses melalui website www.thepalacejeweler.com. Update terkini mengenai ragam koleksi perhiasan dan event yang diselenggarakan oleh The Palace Jeweler tersedia di akun Instagram resmi The Palace Jeweler dan akun Tiktok @thepalacejeweler

Editor: Sponsored Content <%2

Tag:  #palace #jeweler #meriahkan #dengan #kampanye #bangga #bernusantara #diskon #harga #emas #persen

KOMENTAR