Adab Titi DJ Bongkar Kelakuan Anang di Konser 3 Diva Tuai Pujian: Karakter Wanita Batak
Kolase Titi DJ dan Anang Hermansyah (Instagram/ti2dj/ananghijau)
14:30
16 Agustus 2024

Adab Titi DJ Bongkar Kelakuan Anang di Konser 3 Diva Tuai Pujian: Karakter Wanita Batak

Karakter Titi DJ saat membongkar adab tidak baik Anang Hermansyah di masa lalu ramai dipuji. Sosok Titi DJ pun dinilai menjunjung tinggi komitmen dan profesionalisme dalam berkerja.

Cerita ini bermula saat Titi DJ sepakat melakukan persiapan konser 3 Diva bersama Kris Dayanti dan Ruth Sahanaya. Kala itu, ketiganya dipilih oleh Erwin Utama dalam 3 Diva karena sudah menggelar konser tunggal.

Namun saat persiapan konser 3 Diva, konflik terjadi antara Titi DJ dan tim promosi. Ibu Stephanie Poetri ini kecewa dan sempat walk out gegara poster promosi tidak sesuai kesepakatan bersama.

"Gue hampir gak jadi ikut 3 Diva. Konser itu. Gara-gara kita udah sepakat ya, ini sorry ya Kris Dayanti dan Ruth Sahanaya, gak papa kan? Ini sebuah fakta. Karena saat itu gue sempet dijuluki Miss Walk Out," cerita Tity DJ dalam podcast Ferdy Element seperti dikutip Suara.com, Jumat (16/8/2024).

Baca Juga: Adab Buruk Anang ke Titi DJ di Awal Konser 3 Diva Jadi Sorotan

Titi DJ juga mengungkap sempat kecewa dengan Anang yang saat itu masih menjadi suami Kris Dayanti. Pasalnya, alih-alih ikut menyelesaikan masalah antaranya dengan tim promosi, Anang malah bergerak mencari pengganti Titi DJ.

Titi DJ saat menghadiri podcast Ferdy Element (YouTube/Ferdy Element)Titi DJ saat menghadiri podcast Ferdy Element (YouTube/Ferdy Element)

Menurut Titi DJ, Anang menghubungi Rossa untuk menawarkan konser 3 Diva. Beruntung tawaran Anang saat mengajukan nama Rossa ditolak Erwin Gutawa. Ini karena Rossa saat itu belum melakukan konser tunggal.

"Dan kamu tahu? Seorang Anang sempet nyari pengganti dengan menghubungi Rossa. Sempet dihubungi Rossa, diajukan ke Erwin Gutawa dan Jay. Untungnya Erwin dan Jay gak setuju (karena) Rossa belum konser tunggal. Gak bisa," bongkar Titi DJ.

Untungnya, Titi DJ tidak jadi mundur dari konser 3 Diva setelah tim promosi mau berbenah. Adapun konflik seputar poster promosi. Awalnya, Titi DJ, KD dan Ruth Sahanaya sudah sepakat bahwa urutan foto dan nama di poster sesuai abjad.

Tetapi setelah dicetak, foto dan nama Kris Dayanti malah di tengah. Padahal seharusnya yang berada di tengah adalah Ruth Sahanaya, sesuai abjad huruf awal di nama.

Baca Juga: Titi DJ Bongkar Kronologi Mau Disingkirin Anang dari 3 Diva, Lalu Diganti dengan Rossa

"Nih KD waktu itu masih sama Anang. Apakah karena mentang-mentang ada KD Production di situ? Jadi Kris Dayanti di tengah? Oh gue udah panas waktu itu. Ganti dong, gue bilang. Kan aneh kita sudah sepakat loh. Kita semua dari awal sudah harus menghormati kesepakatan. Aneh aja gitu," ucapnya.

"Kalau enggak (diganti) gue enggak jadi. Dari awal sudah begitu, ya gimana selanjutnya. Ya gue kan orangnya gak bisa kayak gitu. Gue walk out (waktu itu). Wah rame itu," tuturnya.

Titi DJ (Instagram/ti2dj)Titi DJ (Instagram/ti2dj)

Sikap tegas Titi DJ dalam menjunjung tiggi komitmen sontak ramai menuai pujian dari warganet. Tak sedikit warganet menyebut karakter sang diva tak lepas dari karakter perempuan Batak yang mengalir di darahnya.

"Baru tahu. Ternyata ibu Titi sudah punya prinsip dan ambisi dulunya pas muda. Dan ya itu bagus. Baru dengar di sini. Padahal setiap ada podcast bu Titi selalu nonton," komentar warganet.

"Gue bukan penggemar Titi, tapi gue salut dan setuju dengan prinsip Titi saat akan konser 3 Diva tentang foto itu. Dengan prinsip itu Titi masih bertahan hingga hari ini," puji warganet.

"Karakter wanita batak, keras kepala, punya prinsip dan pekerja keras. Ini yang bikin Titi DJ menjadi legenda dan gelar diva nya bertahan hingga saat ini," puji lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #adab #titi #bongkar #kelakuan #anang #konser #diva #tuai #pujian #karakter #wanita #batak

KOMENTAR