Ngegas saat Diminta Jaga Fuji, Sikap Fadly Faisal ke Adiknya Kini Tuai Perbincangan
Fadly Faisal dan Fuji. (Instagram/@fuji_an)
10:02
13 Agustus 2024

Ngegas saat Diminta Jaga Fuji, Sikap Fadly Faisal ke Adiknya Kini Tuai Perbincangan

Kedekatan Fuji dan keluarganya sepertinya tak perlu lagi diragukan. Tak heran jika keluarga Haji Faisal kemudian disebut keluarga cemara oleh warganet.

Namun respons Fadly Faisal saat diminta untuk menjaga Fuji yang notabene adik bungsunya belakangan menuai sorotan warganet. Hal ini terjadi ketika Fadly mengobrol di podcast-nya bersama Maia Estianty.

"Gue lebih sering diatur (netizen) buat jagain adik gua, kenapa? Gue juga punya kerjaan sendiri," ujar Fadly, dikutip dari klip video unggahan akun TikTok @/elfiga21, Selasa (13/8/2024).

Keluarga besar Haji Faisal. (Instagram/@fuji_an)Keluarga besar Haji Faisal. (Instagram/@fuji_an)

Fadly membenarkan bahwa sang adik memiliki banyak haters, tetapi baginya Fuji kini sudah dewasa sehingga harus bisa menghadapi sendiri masalah yang ada.

Baca Juga: Beda dari Haji Faisal, Kris Dayanti Beri Pesan Bijak ke Anak Saat Dihujat

Namun terlepas dari bagaimana respons Fadly, anak ketiga Haji Faisal dan Dewi Zuhriati itu tetaplah seorang kakak yang bertanggung jawab terhadap adiknya.

Hal ini salah satunya tercermin dari momen di unggahan akun TikTok @/vindiiiiisep, di mana aktor kelahiran 3 April 2000 itu tampak protektif merangkul sang adik saat di tengah kerumunan penggemar.

Tak diketahui pasti acara apa yang tengah dihadiri oleh Fuji dan Fadly, namun saat itu terlihat juga aktor Harris Vriza dan penggemar tampak memadati area sekitar mereka.

Perekam video lalu memanggil Fuji sambil menjawil bahu sang selebgram. "Fuji. Ji, Fuji," sapa penggemar perempuan itu.

Fuji sendiri tampak menyapa balik penggemarnya dengan senyuman manis serta sambil melambaikan tangannya, sementara Fadly terlihat merangkul sang adik sambil turut tersenyum.

Baca Juga: Ramai Lagi Isu Vanessa Angel Hamil di Luar Nikah, Jadi Senjata Doddy Sudrajat Serang Keluarga Haji Faisal

Momen singkat ini lah yang turut ramai diperbincangkan warganet, sebab sekalipun Fadly mendorong adiknya untuk mandiri menghadapi permasalahan, kakak Fuji tetap menjadi kakak yang siaga menjaga adiknya.

Fuji dan Fadly Faisal. (Instagram/@fuji_an)Fuji dan Fadly Faisal. (Instagram/@fuji_an)

"Ya allah aii terharu melihatnya.. melindungi uti banget.. gak ada pacar gak papa uti. sudah ada aii yang selalu jaga. naanti sampe waktunya jodoh akan datang," komentar warganet.

"Enak punya abang yahhhh , dilindungin, lah gua anak pertama harusss lindungin diri gua sendirii," ujar warganet yang iri dengan interaksi Fuji dan Fadly.

"Seneng banget ai selalu melindungi dia," timpal yang lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #ngegas #saat #diminta #jaga #fuji #sikap #fadly #faisal #adiknya #kini #tuai #perbincangan

KOMENTAR