Mimpikan Tubuh Ideal Tanpa Menyiksa Diri? Yuk Jalani Gaya Hidup Sehat dan Seimbang
Tubuh ideal menjadi idaman semua wanita 
10:40
12 Agustus 2024

Mimpikan Tubuh Ideal Tanpa Menyiksa Diri? Yuk Jalani Gaya Hidup Sehat dan Seimbang

- Memiliki bentuk tubuh ideal bisa jadi impian setiap perempuan.

Tak jarang, beragam cara dilakukan, diantaranya dengan diet ketat.

Meski tak jarang diet yang dilakukan pun menyiksa diri karena selain menahan lapar, program ini justru berujung pada terjadinya gangguan pencernaan.

Tentu jika hal ini sudah terjadi bukan body goals atau bentuk tubuh impian didapat.

Karena itu, gaya hidup sehat untuk mencapai bentuk tubuh ideal tetap diperlukan.

Biasanya body goal bisa diraih dari latihan olahraga yang rutin disertai gaya hidup sehat dan motivasi yang kuat.

Selain nutrisi yang didapat langsung dari sayur dan buah-buahan, pilihan makanan pendamping yang bergizi.

Minuman serat menjadi salah satu pilihan, terutama mereka yang ingin mencapai body goal dengan cara praktis di sela kesibukan aktivitasnya.

Banyak orang mengonsumsi minuman fiber untuk memenuhi asupan prebiotik yaitu makanan kaya serat yang berfungsi sebagai makanan bagi probiotik, untuk mendukung fungsi dan pertumbuhannya di saluran cerna.

Salah satu yang bisa dipilih adalah WRP Active Fibby, minuman berserat mengandung 8 ekstrak buah yang bebas gula untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan.

Ini cara perempuan Indonesia mencapai berat badan ideal dengan gaya hidup aktif dengan nutrisi optimal.

Ada juga WRP On The Go, yang telah menjadi favorit masyarakat karena kemasan praktis dan memudahkan konsumen untuk menjaga nutrisi serta kebugaran mereka kapan saja dan di mana saja.

“Kami menyadari pentingnya menyelaraskan edukasi tentang gaya hidup sehat. WRP berkomitmen pada kandungan, rasa dan kontrol kalori yang ketat, menjadikan kami pilihan ideal untuk asupan makanan dan snacks sehari-hari," kata Kwik Wan Tien, CEO WRP Indonesia.

Selain makanan pendamping bergizi, pihaknya juga memiliki cara efektif untuk mencapai tubuh ideal dengan panduan langsung dari ahli gizi.

Program ini telah memiliki persentase keberhasilan hingga 99,9 persen.

Program ini disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing wanita Indonesia yang memiliki impian mendapatkan tubuh ideal dengan menyenangkan dan tanpa tersiksa.

Top Brand

WRP Indonesia kembali mengukuhkan posisi sebagai brand tepercaya dalam penyediaan pangan rendah kalori dan produk optimasi performa tubuh.

Dengan perolehan Top Brand Index (TBI) sebesar 31,4 persen, WRP meraih peringkat pertama kategori Susu Diet Khusus pada Top Brand Award 2024.

Penghargaan yang diterima dalam acara Malam Penganugerahan Top Brand 2024 di Ayana Resort Jimbaran, Bali, 7 Agustus lalu.

Ini semakin mennggarisbawahi misi WRP dalam menjadi mitra setia bagi wanita Indonesia yang ingin menjalani gaya hidup sehat dan seimbang.

“Kami bangga bisa kembali mencetak prestasi di awal semester 2/ 2024. Apresiasi besar ini tentunya menjadi inspirasi dan semangat bagi seluruh tim WRP untuk terus konsisten berinovasi, menghadirkan lebih banyak lagi ragam produk berkualitas dan memenuhi harapan konsumen," imbuh Kwik Wan Tien.

Top Brand Award mengakui merek-merek unggul berdasarkan kinerja pasar yang luar biasa.

Proses penilaian mencakup market share, mind share, commitment share, dan top of mind yang diukur melalui survei masyarakat.

Peringkat teratas membuktikan bahwa WRP adalah pilihan utama bagi wanita Indonesia yang ingin mencapai transformasi tubuh ideal dan sehat.

Editor: Eko Sutriyanto

Tag:  #mimpikan #tubuh #ideal #tanpa #menyiksa #diri #jalani #gaya #hidup #sehat #seimbang

KOMENTAR