Bisnis Baru Jadi Pemicu? Ini Kronologi Perseteruan Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari
Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari. (Instagram/maharanikemala)
15:33
10 Agustus 2024

Bisnis Baru Jadi Pemicu? Ini Kronologi Perseteruan Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari

Setelah rumor kencang adanya pecah kongsi dengan Shandy Purnamasari dalam hal kepemilikan brand kecantikan MS Glow, Maharani Kemala akhirnya membagikan surat pengunduran dirinya secara resmi di Instagram pada Jumat (9/8/2024).

Dalam postingannya, Maharani Kemala mengucapkan rasa terimakasihnya pada seluruh pihak, termasuk Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana untuk pengalaman kerjasama selama kurang lebih 8 tahun belakangan. 

"Sejak pernyataan ini dibuat, saya menyatakan mengundurkan diri dari brand MS Glow," tulis Maharani dalam surat pernyataannya.

Pada tulisan tersebut, pebisnis asal Bali itu juga menjelaskan kronologi mengapa akhirnya dirinya tak lagi bisa bersama untuk terus membesarkan nama MS Glow bersama dua pemilik lain, yang juga merupakan sahabatnya itu.

Baca Juga: Klinik MS GLOW Ada Berapa Cabang? Pendirinya Kini Digosipkan Pecah Kongsi

Maharani Kemala mengungkap jika dirinya mendapatkan sebuah surat yang dikirim oleh PT Kosmetika Cantik Indonesia, manajemen Shandy Purnamasari pada 22 Februari 2024.

Menurut Maharani Kemala, surat yang ditandatangani secara sepihak itu berisi pemberitahuan bahwa dirinya sudah tidak berhak lagi atas merek MS Glow yang baru diterimanya pada akhir Juli 2024.

"Sesuai surat yang dikirim oleh Management Ibu Shandy Purnamasari dan Bapak Gilang Widya Pramana (PT. KOSMETIKA CANTIK INDONESIA), yang telah ditanda tangani secara sepihak pada tanggal 22 Februari 2024, yang saya terima pada akhir Juli 2024, yang mana menyebutkan kami tidak berhak lagi atas merek MSGLOW," tulisnya.

Ia pun menegaskan soal pengunduran dirinya dan mengaku ikhlas melepaskan mereka yang telah ia besarkan tersebut dengan memulai bisnis barunya lagi dari nol.

"Dengan ini saya menyampaikan secara pribadi ikhlas melepaskan diri dari brand yang saya sangat cintai MS Glow," kata dia lagi.

Baca Juga: Adu Pendapatan Youtube Duo Pentolan MS Glow Bak Bumi dan Langit, Istri Juragan99 Setara Cicilan Motor

Maharani Kemala bersama suaminya saat ini diketahui mendirikan perusahaan kosmetik di bawah naungan PT. Urban Indo Manufatur dan PT. Urban Asia Industri. Namun produk yang mereka luncurkan menggunakan logo MS Glow.

Hal tersebut seolah menjadi pemicu konflik antara dirinya dan Shandy Purnamasari. Untuk itu, ia meminta kelonggaran serupa terkait nama MS GLOW AESTHETIC CLINIC yang masih digunakan di tujuh cabang yang bernaung di bawah manajemen mereka.

Selain itu, Maharani memohon agar mereka masih diperkenankan untuk mendistribusikan produk MSCOSMETIC melalui jaringan seller yang sudah mereka bentuk sampai akhir tahun ini.

"Akhir kata saya ucapkan mohon maaf jika ada kata-kata dan perbuatan yang kurang berkenan selama delapan tahun saya menjadi bagian dari MS Glow," imbuhnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bisnis #baru #jadi #pemicu #kronologi #perseteruan #maharani #kemala #shandy #purnamasari

KOMENTAR