Kini Digugat Cerai, Terungkap Wajah Cantik Erin Saat Muda: Pantas Andre Taulany Buru-buru Nikahi
Andre dan Erin Taulany (Instagram)
15:53
9 Agustus 2024

Kini Digugat Cerai, Terungkap Wajah Cantik Erin Saat Muda: Pantas Andre Taulany Buru-buru Nikahi

Keputusan Andre Taulany menggugat cerai sang istri, Rein Wartia Trigina atau Erin Taulany disayangkan publik. Terlebih, ketika mengingat kembali perjuangan sang komedian saat akan menikahi wanita pujaan hatinya itu.

Baru-baru ini, video lama pasangan yang telah menikah 18 tahun tersebut kembali beredar di media sosial. Saat itu, netizen salah fokus saat melihat sosok Erin saat muda yang begitu cantik

Keduanya tampak bersama usai mengahadiri sebuah acara. Mengenakan busana hitam sleeveless, tubuh Erin terlihat kecil dan mungil, begitu pula dengan wajahnya yang masih imut-imut dengan kulit yang begitu putih. 

Erin juga menggerai rambutnya dengan poni miring yang membingkai wajah. Sementara di sebelahnya, Andre Taulany yang terpaut usia 11 tahun darinya tampak mengenakan jas dan kemeja, juga dasi silver untuk penampilannya.

Baca Juga: Hard Gumay Sebut Andre Taulany Bakal Dekat dengan Wanita, Nama Ayu Ting Ting Disenggol

Wanita kelahiran 2 September 1985 itu terlihat malu-malu saat dikerubungi wartawan yang ingin wawancara. Diketahui, Andre Taulany langsung kepincut Erin saat melihatnya yang dibantu oleh adiknya. 

Mesikpun awalnya Erin tidak tertarik, namun dengan ketekunan dan percaya diri akhirnya Andre Taulany berhasil menaklukan hati Erin. Setelah berpacaran selama delapan bulan, mantan vokalis Stinky itu pun buru-buru menikahi wanita cantik tersebut.

Andre Taulany dan Erin Taulany. [Instagram]Andre Taulany dan Erin Taulany. [Instagram]

Padahal kala itu, Erin masih menjadi mahasiswa semester 4. Pasangan ini menikah pada 17 Desember 2005 yang kemudian di karuniai 3 orang anak yaitu, Ardio Raihansyah Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany, dan Arlova Carissa Taulany.

Melihat sosok Erin saat muda, netizen pun terpukau dan merasa tak heran mengapa Andre Taulany langsung buru-buru menikahi Erin. 

"Erin sm Pak Haji beda 11 tahun, inget banget waktu itu Pak Haji pengen cepet-cepet nikahin erin, katanya takut lepas," kata @sim****.

Baca Juga: Kenzy Taulany Sekolah di Mana? Biaya Pendidikannya Disebut Paling Mahal di Jakarta

"Pertama kali lihat Erin pas di OVJ jadi tamu kejutan buat andre di situ gw kagum cantik banget wajahnya masih kaya gadis body nya padahal sambil gendong 2 anak nya yg masih kecil-kecil," ujar @ser****.

"Erin makin tua makin cantik, berhijab lagi," tambah @rot****.

"Cantik sebelum glowup," ungkap @sun****.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kini #digugat #cerai #terungkap #wajah #cantik #erin #saat #muda #pantas #andre #taulany #buru #buru #nikahi

KOMENTAR