Adu Kekayaan Aurel Hermansyah vs Bella Bonita yang Digunjing Publik karena Mirip Mpok-mpok di JFC
Penyanyi Bella Bonita dan Aurel Hermansyah. (Kolase Instagram)
13:35
7 Agustus 2024

Adu Kekayaan Aurel Hermansyah vs Bella Bonita yang Digunjing Publik karena Mirip Mpok-mpok di JFC

Gaya fesyen Aurel Hermansyah baru-baru ini jadi sorotan setelah dibandingkan dengan Bella Bonita. Keduanya, sama-sama menjadi model di Jember Fashion Carnival 2024 pada Minggu (4/8/2024).

Dalam event itu, Aurel Hermansyah disebut mirip mpok-mpok yang gayanya kebanting dengan Bella Bonita. Meski keduanya sama-sama sudah memiliki anak, Aurel Hermansyah dianggap kalah dari istri Denny Caknan.

Terlepas dari perbandingan netizen di media sosial. Bella Bonita dan Aurel Hermansyah adalah penyanyi sekaligus influencer yang tengah naik daun. Publik pun membandingkan dengan kekayaan dua perempuan tersebut sejauh dinikahi oleh suaminya.

Lantas bagaimana harta kekayaan kedua perempuan itu didapatkan setelah resmi menyandang status sebagai istri?, berikut ulasannya.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Dihujat Netizen Usai Tampil di JFC, Kris Dayanti Tak Khawatir: Saya Salut Sama Dia

Bella Bonita

Istri penyanyi Denny Caknan ini sejak awal berkarier sebagai penyanyi. Beberapa video yang sempat viral, Bella bahkan menyanyi di sebuah acara konser dangdut yang ada di Jawa Timur.

Selain menyanyi Bella juga menjadi Brand Ambassador (BA) beberapa produk mulai dari produk kecantikan, rokok elektrik dan ada juga tempat akupuntur.

Untuk menjadi BA memang memiliki kriteria. Tentu bayarannya pun tidak sedikit. Owner dari produk tersebut pun harus siap merogoh kocek mulai dari ratusan juta bahkan bisa sampai miliaran rupiah.

Penyanyi Bella Bonita, istri Denny Caknan. (Instagram/@bellabonita_r.a)Penyanyi Bella Bonita, istri Denny Caknan. (Instagram/@bellabonita_r.a)

Sejak lajang hingga menikah dan memiliki anak, Bella Bonita juga sudah merintis sejumlah usaha. Ia pun memiliki bisnis online yang produknya banyak ditemukan di toko online.

Baca Juga: Akting Gempi Disorot di Klip Gala Bunga Matahari: Baru Secuil Sudah Bikin Mewek

Bella menjual beberapa produk diet, seperti Annia Slim dan MS Allenia.

Sebagai influencer, Bella juga menerima sejumlah endorsement dari beberapa produk. Mulai dari pakaian hingga kuliner. Tak jarang ia juga mempromosikan produk-produk tersebut di Instagram pribadinya.

Aurel Hermansyah

Istri dari Atta Halilintar ini sama-sama berlatarlakang sebagai penyanyi. Sebelum dipesunting Atta, Aurel kerap tampil di acara besar membawakan lagu.

Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Orang tuanya yang juga penyanyi menurunkan bakatnya kepada anak-anak mereka, termasuk Aurel.

Aurel Hermansyah juga mendapat penghasilan dari akun YouTube-nya, Aurelie Atta. Dengan jumlah subscriber mencapai 4,38 juta tentu pendapatannya bisa menyentuh ratusan juta. Sumber kekayaan ini juga yang memudahkan Aurel tampil elegan di beberapa momen dengan brand fashion ternama.

Selain akun YouTube, Aurel Hermansyah juga menerima endorsment dari sejumlah produk. Baik kuliner, pakaian ibu mengandung dan masih banyak lagi.

Selain Endorsement, Aurel juga menjadi BA dari toko elektronik PS Store yang dinahkodai Putra Siregar. Tak hanya itu beberapa produk bayi seperti Mamy Poko, booster ASI Mom Uung, bahkan ia juga menjadi duta di salah satu klinik kecantikan Bening's Clinic.

Tentu kekayaan Aurel Hermansyah tak perlu diragukan lagi untuk membesarkan dua anaknya kelak.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #kekayaan #aurel #hermansyah #bella #bonita #yang #digunjing #publik #karena #mirip #mpok #mpok

KOMENTAR