Tanamkan Gaya Hidup Aktif Sejak Dini, Orangtua Bisa Ajak Anak Olahraga Bareng Di Sini!
RockStar Academy Buka Program Untuk Dewasa (Instagram)
20:29
1 Agustus 2024

Tanamkan Gaya Hidup Aktif Sejak Dini, Orangtua Bisa Ajak Anak Olahraga Bareng Di Sini!

Gaya hidup aktif harus ditanamkan pada si kecil sejak dini. Untuk membiasakannya, anak-anak harus diberikan contoh oleh orangtua dengan mengajak mereka olahraga bersama. 

Tren olahraga bersama keluarga inilah yang dilirik oleh RockStar Academy yang baru saja memperkenalkan program terbarunya yaitu kelas-kelas untuk dewasa di Plaza Gajah Mada.

Akademi ini memperluas penawarannya tidak hanya untuk anak-anak berusia 6 bulan hingga 18 tahun tetapi juga untuk dewasa berusia 19 tahun ke atas, dengan program-program yang diluncurkan pada akhir 2023.

Dikenal sebagai Pusat Pelatihan Nasional (RockOlympic Training Centre), inisiatif inovatif ini dirancang untuk mempromosikan pengalaman keluarga yang holistik, di mana orang tua dapat terlibat dalam berbagai olahraga dan aktivitas bersama anak-anak mereka. 

Baca Juga: Sukses Digelar, Digiland Run 2024 Satukan Olahraga dengan Konser Musik

"Dengan mendorong partisipasi keluarga, RockStar Academy bertujuan untuk menginspirasi gaya hidup sehat dan memperkuat ikatan melalui pengalaman bersama dalam olahraga, seni, dan kesehatan," kata Chebotar Elena, Group Activity & Marketing Manager RockStar Academy. 

Meski berawal dari Akademi Prasekolah/Taman Kanak-kanak, Olahraga & Seni Pertunjukan terkemuka, cabang baru di Plaza Gajah Mada yang merupakan cabang terluas ini tidak hanya menyediakan fasilitas modern tetapi juga menciptakan komunitas yang dinamis di mana baik anak-anak maupun dewasa dapat berkembang dengan baik.

Fasilitas canggih ini dilengkapi dengan Lapangan Basket & Futsal yang diperluas dan menggunakan standard NBA, Kolam Renang dengan kedalaman 5meter dan dengan city view, Studio Gimnastik ukuran Olimpiade, 8 Lapangan Tenis/Pickleball, ruang kelas Prasekolah & Taman Kanak-kanak, studio kegiatan multifungsi, dan banyak lagi.

"Kami sangat senang untuk memperkenalkan kesempatan-kesempatan baru ini bagi keluarga untuk berpartisipasi dalam aktivitas sehat bersama-sama," tutup dia.

Baca Juga: Melihat Keseruan Para Atlet Layar Beradu Kecepatan di Jakarta International Sailing Championship 2024

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #tanamkan #gaya #hidup #aktif #sejak #dini #orangtua #bisa #ajak #anak #olahraga #bareng #sini

KOMENTAR