Ikut Nagita Slavina Kondangan ke Thariq-Aaliyah, Penampilan Sus Rini Dikasihani Warganet
Potret Sus Rini dan Nagita Slavina (Instagram/riniperdiyanti)
11:37
28 Juli 2024

Ikut Nagita Slavina Kondangan ke Thariq-Aaliyah, Penampilan Sus Rini Dikasihani Warganet

Nagita Slavina turut menghadiri acara resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta pada Jumat (26/7/2024).

Nagita Slavina hadir bersama Rayyanza Malik Ahmad dan beberapa karyawan, termasuk Sus Rini. Sementara itu, Raffi Ahmad datang terpisah karena didapuk menjadi host acara resepsi ini.

Momen kehadiran Nagita Slavina dan rombongan di acara resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid salah satunya dapat dilihat melalui unggahan akun TikTok @/felisya.amanda8.

Melalui video ini, tampak detik-detik ketika Nagita Slavina, Rayyanza, dan Sus Rini sedang menghampiri Ameena Hanna Nur Atta yang saat itu bersama keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.

Baca Juga: Besan Nyanyi di Resepsi Pernikahan Aaliyah-Thariq, Reaksi Geni Faruk Curi Atensi

Potret Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/raffinagita1717)Potret Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/raffinagita1717)

Ketika melihat video ini, warganet justru memperdebatkan penampilan Sus Rini. Diketahui, saat menghadiri acara resepsi Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Sus Rini mengenakan seragam pengasuhnya.

Ada warganet yang merasa iba ketika melihat penampilan Sus Rini. Namun, sebagian warganet lain menilai penampilan pemilik nama lengkap Rini Perdiyanti itu lumrah-lumrah saja.

Potret Sus Rini di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (YouTube/Rans Entertainment)Potret Sus Rini di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (YouTube/Rans Entertainment)

"Tapi kasihan Sus ke sana pakai baju kerja. Orang-orang enggak ada yang baru kerja. Walaupun cuma pengasuh kan manusia juga," ujar warganet.

"Lha kan Sus Rini lagi kerja bukan lagi kondangan," timpal warganet.

"Lha dia kan lagi bekerja, bukan kondangan. Yang kondangan majikannya, salahnya di mana ya," imbuh warganet.

Baca Juga: Suvenir Pernikahan Aaliyah-Thariq Digunjing Publik Gegara Diduga Barang Endorse: Banyak di Rumah Aku...

"Lha enggak papa baju begitu karena profesinya sebagai baby sitter," komentar warganet lainnya lagi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #ikut #nagita #slavina #kondangan #thariq #aaliyah #penampilan #rini #dikasihani #warganet

KOMENTAR