Begini Spesialnya Sunscreen Andalan Bilqis Anak Ayu Ting Ting, Harganya Tembus Rp300 Ribuan
Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis. (Instagram/ayutingting92)
17:03
25 Juli 2024

Begini Spesialnya Sunscreen Andalan Bilqis Anak Ayu Ting Ting, Harganya Tembus Rp300 Ribuan

Ayu Ting Ting mengungkap produk sunscreen andalan sang putri, Bilqis Khumairah Razak. Tak main-main, produk sunscreen yang dipakai oleh Bilqis menyiman fakta spesial dan harganya terbilang mahal.

Sunscreen memang menjadi salah satu skincare yang wajib digunakan setiap hari untuk melindungi kulit dari sinar UV. Dermatologis mengatakan bahwa sunscreen bisa digunakan sejak kecil, minimal usia enam bulan.

Berdasarkan penjelasan tersebut, tak heran kalau Bilqis yang sekarang sudah berusia 11 tahun sudah terbiasa menggunakan sunscreen. Terlebih sekarang ia sedang liburan di Amerika bersama sang ibu.

Dalam unggahan TikTok pribadinya, Ayu Ting Ting mengungkap bahwa Bilqis rutin memakai sunscreen agar kulitnya terlindung selama liburan di Amerika. Ia pun punya sunscreen andalan dari merek Hwasahan ID.

Baca Juga: Klarifikasi Pekerjaan Adik Ipar, Ayu Ting Ting Diminta Jaga Omongan: Makanya Hati-hati

Sunscreen Bilqis anak Ayu Ting Ting. (TikTok/ayutingting)Sunscreen Bilqis anak Ayu Ting Ting. (TikTok/ayutingting)

Hwasahan ID sendiri merupakan merek skincare milik Ayu Ting Ting. Kekinian, merek ini merilis sunscreen anak-anak yang sekarang rutin dipakai oleh Bilqis.

"Hai, seperti biasa. Pagi ini Iqis (Bilqis) pakai sunscreen sebelum keluar supaya mukanya terlindung dari sinar matahari dan tetap cerah," kata Ayu Ting Ting dalam video TikTok miliknya, dikutip pada Kamis (25/7/2024).

"Ini bisa dipakai dari anak bayi sampai umur 13 tahun. Ini SPF-nya 30+++. Harus selalu pakai selama ini ya nak. Mataharinya terlalu menyengat," imbuhnya.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, sunscreen yang dipakai oleh Bilqis menyimpan beberapa fakta spesial dan harganya pun tak main-main. Berapa ya harganya?

Sunscreen Bilqis anak Ayu Ting Ting. (Shopee)Sunscreen Bilqis anak Ayu Ting Ting. (Shopee)

Merangkum dari toko resmi Hwasahan ID di Shopee, produk sunscreen mereka ternyata mengandung ekstrak bunga mugunghwa. Ini adalah bunga nasional Republik Korea yang menjadi simbol ketekunan, kelembutan, dan keteguhan.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Klarifikasi soal Biaya Hidup Anak Syifa: Nanda Bukan Pengangguran

Selain ekstrak bunga mugunghwa, sunscreen Hwasahan ID juga mengandung vitamin C untuk pembetukan kolagen alami kulit hingga AHA, Asam Malat, dan Asam Sitrat alami.

Dengan segala kelebihan tersebut, tidak heran kalau sunscreen Hwasahan ID dijual dengan harga Rp330 ribu di Shopee.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #begini #spesialnya #sunscreen #andalan #bilqis #anak #ting #ting #harganya #tembus #rp300 #ribuan

KOMENTAR