Gurita Bisnis Sandra Dewi, Ngaku Punya 88 Tas Mewah dari Endorse Bukan Korupsi Harvey Moeis
Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram)
13:22
23 Juli 2024

Gurita Bisnis Sandra Dewi, Ngaku Punya 88 Tas Mewah dari Endorse Bukan Korupsi Harvey Moeis

Sandra Dewi mengklaim 88 tas mewah yang disita Kejaksaan Agung (Kejagung) merupakan hasil endorse tidak terkait dengan kasus korupsi yang melibatkan suaminya, Harvey Moeis. Meski tidak setuju dengan penyitaan tersebut, Sandra Dewi tetap kooperatif dan bersedia membuktikan di pengadilan bahwa tas-tas itu tidak terkait kasus yang menjerat suaminya.

"Itu hasil yang didapat dari hasil keringat ibu SD yang telah diklarifikasi oleh penyidik, bahwasanya itu memang benar didapat dari hasil endorse ya," kata Harris Arthur Hedar selaku kuasa hukum Harvey Moeis kepada wartawan di Kejari Jakarta Selatan pada Senin (22/7/2024) kemarin.

"Kerja dari ibu SD, tapi disita juga. Nanti kita buktikan sama-sama di pengadilan apakah itu terkait perbuatan HM atau tidak. Pastinya beliau keberatan, tapi karena kooperatif, bilang nggak apa-apa kita buktikan di pengadilan," ungkap Harris.

Kejagung sebelumnya melimpahkan sejumlah barang bukti dari Harvey Moeis dalam kasus korupsi tata niaga komoditas timah. Barang bukti yang disita terdiri dari 11 rumah, 8 mobil mewah sampai 88 tas mewah. Yuk simak gurita bisnis Sandra Dewi yang ngaku punya 88 tas mewah dari endorse berikut ini.

Baca Juga: Viral Tumpukan Uang Hasil Korupsi Harvey Moeis, Warganet Kepo: Duitnya Bakal Dikemanain Ya?

Gurita Bisnis Sandra Dewi

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram)Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram)

1. Kuliner

Sandra Dewi punya bisnis kuliner yang memproduksi cemilan sehat bernama More Chips. Dia juga sempat meluncurkan bisnis makanan ringan berupa keripik. Bedanya yang dijual Sandra ini keripiknya tak mengandung MSG karena terbuat dari ubi dan singkong. Selain itu Sandra juga punya usaha aneka kue bernama Queen Roll yang buka di Palembang dan Bangka.

2. Kosmetik

Selain berbisnis di bidang kuliner, Sandra juga mengepakkan bisnis dalam bidang kecantikan. Aktris 40 tahun itu punya brand lipstik bernama Saint By Sandra. Produk lipstik Sandra banyak digandrungi oleh masyarakat karena dijual dengan harga terjangkau sekitar Rp100 ribu.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram)Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram)

3. Fashion

Baca Juga: Pantas Tak Terima Disita Kejagung, 7 Tas Branded Sandra Dewi Saja Nilainya Sudah Rp1,5 M Lebih!

Sandra Dewi juga punya bisnis di bidang fashion. Dia memiliki clothing line bernama SDW By Sandra yang koleksinya mulai beragam dari kasual sampai girly.

4. Perhiasan

Bisnis terakhir Sandra adalah brand perhiasan bernama Sandra Dewi Gold. Brand perhiasan Sandra ini diklaim punya kadar emas lebih tinggi daripada di tempat lain yaitu berkadar 75,5 persen. Bisnis Sandra ini bahkan sempat menjadi topik pembicaraan di tahun 2019 lalu.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #gurita #bisnis #sandra #dewi #ngaku #punya #mewah #dari #endorse #bukan #korupsi #harvey #moeis

KOMENTAR