Berapa Harga HP Nia Ramadhani? Bikin Salah Fokus Buat Selfie Istri Crazy Rich
Nia Ramadhani mirror selfie (instagram)
10:39
19 Januari 2024

Berapa Harga HP Nia Ramadhani? Bikin Salah Fokus Buat Selfie Istri Crazy Rich

Nia Ramadhani jadi perhatian setelah memamerkan potret saat selfie di depan cermin menggunakan ponsel atau HP tak biasa. Istri Ardie Bakrie menggunakan HP yang tak kalah sultan dari Iphone.

HP Nia Ramadhani tersebut diketahui merupakan Google Pixel 7 Pro. Aktris berusia 34 tahun tersebut berpose mirror selfie dan mengabadikaan foto tersebut dengan gawainya.

Lewat akun Instagram pribadinya baru-baru ini, Nia Ramadhani menggunggah tiga foto dalam waktu bersamaan. Unggahan tersebut menampilkan potret ibu tiga anak tersebut selfie di depan kaca.

Istri salah satu crazy rich Indonesia itu tampil kece dengan outfit pilihannya dalam tiga foto yang berbeda. Pada salah satu foto, ia menggunakan iPhone Boba. Sedangkan dua fotonya diabadikan menggunakan HP Google Pixel Pro hingga mencuri atensi warganet.

"Salfok sama pixel-nya," komentar warganet. "Sepemikiran," imbuh warganet. "Maaf ka itu pixel 7 pro kak," sahut yang lain. "Masya alloh selalu kereen," tulis warganet.

Nia Ramadhani selfie. (Instagram/@ramadhaniabakrie)Nia Ramadhani selfie. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Dipakai foto Nia Ramadhani, lantas berapa harga Google Pixel 7 Pro?

Usut punya usut, Google Pixel 7 Pro kali pertama rilis pada Oktober 2023. Spesifikasi HP ini lebih unggul ketimbang Google Pixel 7.

Google Pixel Pro 7 mengusung layar LTPO AMOLED dengan proteksi Corning Gorilla Glas Victur. HP ini memiliki tiga kamera masing-masing dengan resolusi 50 MP, 48 MP dan 12 MP untuk menunjang kebutuhan dokumentasi.

Untuk dapur pacu, HP High End ini dibekali OS Android 13 yang bisa diupgrage ke Android 14 dan chipset Google Tensor 62. Sedangkan CPU yang dipakai Octa-core

Adapun spesifikasi apik lainnya yang dimiliki HP tersebut yakni: Dual LED flash, Pixel Shift, nano dan eSIM, IP68, baterai 5000mAh hingga fingerprint.

Sementara itu mengenai harganya, Google Pixel 7 Pro dibanderol dengan harga Rp14juta hingga Rp18 jutaan tergantung dengan daya penyimpanan yang dipilih.

Menilik priceprice.id, Google Pixel 7 Pro untuk RAM 12 GB dan ROM 512 GB dibanderol Rp18.129.000 di marketplace Indonesia.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #berapa #harga #ramadhani #bikin #salah #fokus #buat #selfie #istri #crazy #rich

KOMENTAR