Pendapatan Atta Halilintar 4 Kali Lampaui Thariq, Pantas Menter Pakai Jam Tangan Rp2,5 M Saat Siraman
Atta Halilintar dan Thariq Halilintar [Instagram/@thariqhalilintar]
14:18
22 Juli 2024

Pendapatan Atta Halilintar 4 Kali Lampaui Thariq, Pantas Menter Pakai Jam Tangan Rp2,5 M Saat Siraman

Acara pengajian dan siraman yang digelar Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada Sabtu (20/7/2024) tak henti diperbincangkan publik. Bukan cuma calon pengantin, penampilan keluarga dan para tamu yang hadir juga ikut ramai disorot.

Salah satunya soal jam tangan yang dikenakan Thariq. Anak keempat Geni Faruk itu tampil menawan dengan jam tangan Cartier seri Santos De Cartier seharga Rp127 juta yang merupakan hadiah ulang tahun ke-25 dari Aaliyah Massaid.

Namun kemewahan jam tangan ini seketika kalah telak oleh arloji yang dipakai sang kakak, Atta Halilintar. Suami Aurel Hermansyah itu ternyata memakai Patek Philippe seri Aquanaut Chronograph Stainless Steel Watch 5968A-001 yang ditaksir dijual seharga Rp2,5 miliar per unit.

Pendapatan Atta Halilintar vs Thariq Halilintar

Baca Juga: Momen Aaliyah Massaid Hafalkan Surat An-Nas Saat Makeup, Netizen: Kalah Sama Bocil

Kolase foto jam tangan Atta Halilintar dan Thariq Halilintar di acara siraman. (Instagram)Kolase foto jam tangan Atta Halilintar dan Thariq Halilintar di acara siraman. (Instagram)

Beda kelas jam tangan yang dipakai Atta Halilintar dan Thariq Halilintar ini tampaknya selaras dengan perbedaan pendapatan mereka berdua. Pasalnya merujuk pada penelusuran Social Blade, penghasilan kanal YouTube Atta jauh melampaui milik Thariq.

Ditelusuri Suara.com pada Senin (22/7/2024), penghasilan Atta dari kanal YouTube-nya saja ditaksir berada di kisaran USD 18.500-296.200. Apabila dikonversikan ke mata uang Indonesia, penghasilan Atta diperkirakan adalah di rentang Rp300,19 juta hingga Rp4,81 miliar per bulan ($1 = Rp16.226).

Tentu angka ini sangat fantastis, bahkan bila dibandingkan dengan Thariq yang belakangan kerap merajai trending YouTube Indonesia dengan konten-konten asmaranya bersama Aaliyah Massaid.

Masih merujuk pada laman Social Blade, kisaran pendapatan bulanan Thariq dari kanal YouTube-nya adalah sebesar USD 3.900-62.900, alias setara dengan Rp63,28 juta sampai Rp1,02 miliar ($1 = Rp16.226).

Namun diketahui juga kakak-beradik Gen Halilintar ini tak hanya berprofesi sebagai content creator. Meski masih muda, Atta dan Thariq juga dikenal luas sebagai pebisnis sukses yang mengikuti jejak kedua orang tua mereka, yakni Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Baca Juga: Intip 4 Momen Prosesi Langkahan Aaliyah Massaid, Zahwa Massaid Relakan Adiknya Menikah Duluan

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #pendapatan #atta #halilintar #kali #lampaui #thariq #pantas #menter #pakai #tangan #rp25 #saat #siraman

KOMENTAR