Balikan! Al Ghazali dan Alyssa Daguise Go Public Lewat Video TikTok, Netizen: Jangan Sampai Ada Istikharah Part 2
Alyssa Daguise dan Al Ghazali Resmi Balikan (TikTok)
12:02
16 Juli 2024

Balikan! Al Ghazali dan Alyssa Daguise Go Public Lewat Video TikTok, Netizen: Jangan Sampai Ada Istikharah Part 2

Hubungan Al Ghazali dengan Alyssa Daguise masih terus menjadi perhatian netizen. Keduanya dikabarkan kembali bersama setelah sempat kandas dan memiliki pasangan masing-masing. 

Baru-baru ini, Alyssa Daguise bahkan mengunggah video bersama mantan kekasih Laura Moane tersebut di akun TikToknya. Keduanya seolah mengklarifikasi secara resmi soal hubungan mereka. 

Alyssa Daguise bahkan bertanya pada netizen tentang apakah mereka merindukan dirinya dan Al Ghazali saat bersama. Keduanya bahkan sempat memamerkan 'muka jelek' mereka. 

"Oke guys, we're back. Did you miss us? Cause we missed you," ucapnya sambil menirukan sound di video seperti yang Suara.com kutip pada Selasa (16/7/2024).

Baca Juga: Al Ghazali Balikan dengan Alyssa Daguise, Momen Putus Usai Salat Istikharah Diungkit

Saat itu, Alyssa Daguise tampil cantik mengenakan shirt dress abu-abu bergaris dengan gaya rambut bun. Salah satu sisi poninya dibiarkan menjuntai ikal, dengan makeup flawless bernuansa pink.

Sementara pria berusia 26 tahun tersebut tampak casual dengan kaos oblong biru polos. Keduanya dinilai begitu serasi satu sama lain, meski kembalinya hubungan mereka diduga menyakiti mantan kekasih Al Ghazali, Laura Moane yang ditinggalkan. 

Hal ini pun membuat netizen memberikan berbagai komentar menyentil. Tak sedikit yang membahas soal salat istikarah yang dilakukan Al Ghazali sebelum putus dengan Alyssa Daguise beberapa tahun lalu.

"Jangan sampe ada istikharah part 2 al," ungkap @ari****.

"Buah tidah jauh jatuh dari pohonnya," ucap @not*****.

Baca Juga: Duduk di Sebelah Camer, Alyssa Daguise Temani Al Ghazali Ikut Kejuaraan Drifting Perdana

"Jawaban solat istikharah," tambah @iro****.

"Our couple goals is back," kata @sop****.

Seperti diketahui, Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang sudah cukup lama menjalani hubungan, yakni selama 6 tahun. Pada 2022, keduanya dikabarkan putus, di saat kakak El Rumi itu bersiap untuk melamar sang kekasih.

Namun, ternyata hubungan mereka kandas sebelum Al Ghazali melamar Alyssa Daguise. Keputusan tersebut diambil usai putra sambung Mulan Jameela ini salat istikharah. 

Maia menuturkan sebagai ibu dia mengingatkan putranya melakukan salat istikharah sebelum memutuskan hal besar dalam hidupnya. Menurut Maia, ada suatu peristiwa yang terjadi antara Al Ghazali dan Alyssa Daguise hingga akhirnya putus.

Baik Al Ghazali dan Alyssa Daguise pun menjalani hidup masing-masing. Keduanya pun sempat menjalin hubungan dengan orang baru. Namun kini, keduanya akhirnya mengabarkan jika mereka telah kembali bersama.

Tak sedikit yang mendoakan keduanya bisa melanjutkan hubungan mereka sampai ke pelaminan.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #balikan #ghazali #alyssa #daguise #public #lewat #video #tiktok #netizen #jangan #sampai #istikharah #part

KOMENTAR