Penampakan Baju yang Diduga Dibawa Kabur Ayu Aulia dari Stylist Siti Badriah, Malah Terancam Dipolisikan
Ayu Aulia dan Siti Badriah (Instagram)
20:25
10 Juli 2024

Penampakan Baju yang Diduga Dibawa Kabur Ayu Aulia dari Stylist Siti Badriah, Malah Terancam Dipolisikan

Stylist Siti Badriah, Choi buka-bukaan perihak baju miliknya yang dibawa kabur selebgram Ayu Aulia. Hal ini diungkap melalui akun X @Teridicabein.

Pada unggahan tersebut, aku Teridicabein mengungkap bahwa pakaiannya, total 9 item maish belum dikembalikan.

"Jadi aku punya usaha (@xephky) bisa cek di instagram. awalnya, si ayu aulia ini sewa baju 1 look head to toe. nah pada saat itu semuanya aman, dia bayar lunas, dia balikin juga tepat waktu," tulis akun @Teridicabein.

Kemudian pada April, Ayu Aulia kembali menghubunginya untuk menyewa outfit.

Baca Juga: Drama! Ayu Aulia Laporkan Stylist Siti Badriah ke Polisi Gegara Dituding Bawa Kabur 9 Koleksi Baju

"Dia pakai di press conference sebelum tanding di HSS. yang dia sewa untuk 2 look totalnya ada 9 pcs," imbuhnya.

Mulanya Ayu langsung membayar penuh biaya sewa. Sayangnya setelah baju dikirim dan dipakai, outfit itu belum juga dikembalikan.

"Semenjak itu dia mulai gak bales, tapi setelah itu gue pantau akun HSS dia pake baju gue, dia sendiri pun update story dan feeds pake baju gue. Oiya ini dia foto dia lagi pake baju gue, ini baju best seller lah, gue bikin pake hati, sumber rezeki gue," paparnya.

Baju yang dipinjam adalah dress warna hitam dengan sarung tangan senada. Selain itu juga ada outfit lain dengan jaket warna pink.

"Oh iya, gue sewain baju kayak gini ada MOU yang harus disepakatin, di MOU jelas tertulis baju dikembalikan h+7, dan ada denda kalo telat maupun rusak, dia approve. ya seminggu kemudian gue dm lagi, kita masih kontakan via dm instagram," ungkap akun @Teridicabein.

Baca Juga: Tak Terima Dituding Bawa Kabur Koleksi Baju, Ayu Aulia Laporkan Stylist Siti Badriah ke Polisi

Lama tak dibalas, akhirnya sang stylist menagihnya lewat kolom komentar. Rupanya ia tak sendiri, pasalnya sudah ada korban lain Ayu Aulia.

"Akhirnya gue coba lah comment di ig feeds dia yang ada dia pake baju gue, sopan dong pastinya, 'mohon respon dm ya'. Nah tiba-tibabanyak orang lain yang ikut nimbrung 'korban juga ya kak? udah kena berapa? korban baru nih'," imbuhnya lagi.

Hal ini berujung Siti Badriah ikut turun tangan. Perempuan yang biasa dipanggil Sibad itu membuat Instagram Story untuk meminta pertanggungjawaban Ayu Aulia.

Penjelasan Ayu Aulia

Ayu Aulia mengakui dirinya memang belum mengembalikan pakaian stylst Siti Badirah. Namun Ayu mengaku keberatan jika dianggap membawa lari pakaian tersebut.

“Maaf untuk kak Siti Badriah dan stylist-nya karena dari tanggal 19 sampai sekarang belum aku kembalikan. Aku tahu aku salah,” ujar Ayu Aulia dalam pernyataannya.

“Terlalu berlebihan. Terlalu dibesar-besarkan menurut aku. Kan aku sudah jelasin di WA. Tapi dia sampai bilang ke semua brand kalau aku bawa kabur baju dia,” papar Ayu Aulia dalam sebuah wawancara di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (9/7/2024).

Atas kejadian tersebut, Ayu mengambil langkah tegas pada stylist Sibad ke Polres Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2024). Stylist Sibad terancam sejumlah pasal dalam Undang-Undang ITE.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #penampakan #baju #yang #diduga #dibawa #kabur #aulia #dari #stylist #siti #badriah #malah #terancam #dipolisikan

KOMENTAR