Profil Bagus Saputra: Suami Barbie Kumalasari Kerja Apa? Kini Kabur Gondol Berlian Istri
Kolase Barbie Kumalasari dan suami, Bagus Saputra (Instagram/barbiekumalasari)
16:53
10 Juli 2024

Profil Bagus Saputra: Suami Barbie Kumalasari Kerja Apa? Kini Kabur Gondol Berlian Istri

Suami Barbie Kumalasari, Bagus Saputra dikabarkan kabur mencuri berlian sang istri. Padahal, Bagus dan Barbie baru saja adalah pasangan suami istri baru. Keduanya baru genap satu bulan menikah.

Namun pada Kamis (4/7/2024), Barbie mengabarkan bahwa suaminya kabur dari rumah dengan membawa perhiasan berlian miliknya. Tak cuma berlian Barbie, Bagus juga membawa semua barang-barangnya miliknya.

Kejadian itu disadari Barbie saat bangun tidur. Ia syok mendapati suaminya hilang, dengan sejumlah perhiasannya juga raib. Situasi ini membuat mantan istri Galih Ginanjar ini nelangsa. Ia sampai berusaha menghubungi Bagus berkali-kali.

"Waktu bangun tidur aku udah gak lihat dia (suami) ternyata sudah gak ada, perhiasanku juga udah nggak ada, bahkan pakaian baju semua udah gak ada juga," ungkap Barbie dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (4/7/2024).

Baca Juga: Mabuk, Suami Barbie Kumalasari Curi Berlian: Ngaku Khilaf Tapi...

"Aku coba hubungi dia lebih dari 100 kali sampai mohon-mohon, tapi tetap gak ada respons," lanjut Barbie.

Hubungan Barbie dan Bagus sendiri cukup rumit. Pasalnya, keduanya pernah menikah pada 2013 silam. Namun pernikahan Barbie dan Bagus berakhir di meja hijau pada 2015.

Kini 9 tahun pasca bercerai, Barbie kembali jatuh cinta dengan mantan suaminya. Keduanya kembali menikah secara sederhana di kediaman Bali pada Jumat, 31 Mei 2024 lalu. Resepsi pernikahan juga digelar secara tertutup di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Sayangnya, belum genap sebulan menikah, Barbie harus menelan pil pahit dimaling suami. Jika ditaksir, Bagus mencuri perhiasan Barbie senilai miliaran rupiah.

Mengenai itu, berikut ini profil dan pekerjaan Bagus Saputra yang mencuri perhiasan Barbie Kumalasari.

Baca Juga: Berlian Dicuri Suami, Barbie Kumalasari dan Bagus Saputra Rupanya Hanya Nikah Siri

Profil dan pekerjaan Bagus Saputra

Barbie Kumalasari dan Bagus Saputra menggelar resepsi pernikahan di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (4/6/2024). [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]Barbie Kumalasari dan Bagus Saputra menggelar resepsi pernikahan di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (4/6/2024). [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

Pria bernama lengkap Tri Mulyo Bagus Saputra ini merupakan keturunan Jawa dan Sunda. Ia menikahi Barbie dengan tema adat Sunda dan Minang.

Bagus sendiri disebut-sebut merupakan seorang pengusaha, namun tidak ada informasi lebih detail mengenai bidang usaha yang ia geluti. Saat menikah pertama kali dengan Barbie, ia dikabarkan memiliki pekerjaan serabutan.

Bagus juga sempat disebut pernah bekerja sebagai karyawan swasta. Namun, Barbie sempat menutup-nutupi pekerjaan sang suami.

Simpang siur soal pekerjaan Bagus kembali berhembus saat menikahi Barbie untuk kali kedua. Terlebih, Bagus dikabarkan tidak bekerja, tetapi bisa meminang Barbie dengan mahar 100 gram emas.

Meskipun sempat tutup mulut, Barbie akhirnya membeberkan bahwa sang suami tidak bekerja dan bergantung hidup padanya. Fakta ini diungkap Barbie pasca menjadi korban pencurian Bagus.

Kini, Barbie mengaku masih menunggu itikad baik dari sang suami untuk pulang dan mengembalikan berlian miliknya. Ia juga sudah melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya pada Jumat (6/7/2024).

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #profil #bagus #saputra #suami #barbie #kumalasari #kerja #kini #kabur #gondol #berlian #istri

KOMENTAR