Vidi Aldiano Terbang ke Thailand Demi Pengobatan Kanker, Orangtua Serta Istri Ikut Menemani
Vidi Aldiano dan Sheila Dara. (Instagram)
18:14
9 Juli 2024

Vidi Aldiano Terbang ke Thailand Demi Pengobatan Kanker, Orangtua Serta Istri Ikut Menemani

Vidi Aldiano diketahui secara rutin mengunggah momen kala dirinya menjalani pengobatan kanker yang dideritanya. Bagi yang belum tahu, Vidi dinyatakan mengidap kanker ginjal pada 2019 lalu.

Kendati sedang menjalani pengobatan, Vidi tetap aktif sebagai penyanyi dan menjalankan rutinitasnya di dunia hiburan.

Terbaru, Vidi menjalani pengobatan ke negara tetangga, Thailand. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Vidi terlihat berada di pesawat hendak menuju Thailan.

"Akan kembali melakukan detox untuk badan 2 minggu ke depan," tulis Vidi pada caption Senin (8/7).

Baca Juga: Vidi Aldiano Menangis Mendengar Cerita Hidup Ebel Cobra, Dipukuli saat Merantau ke Jakarta hingga Pura-Pura Gila

Tak lupa pria 34 tahun ini juga meminta doa kepada netizen agar diberikan kelancaran untuk pengobatannya. "Segala ikhtiar dilakukan, semoga ada perbaikan ke depannya. Doakan ya teman-teman," pungkasnya.

Namun untuk pengobatan kali ini ia tak menjalaninya sendiri. Sebab kedua orangtua beserta sang istri, Sheila Dara ikut ke Thailand untuk menemani dan menjalani program detox yang sama dengan Vidi.

Uniknya, mereka pergi ke Thailand dengan penerbangan bereda alias tidak satu pesawat. "Walaupun semua terpisah flight, Alhamdulillah we landed safely in Koh Samui. Detox kali ini beda karena akan ditemani keluarga yang akan ikutan programnya juga," tulis Vidi di caption foto selanjutnya.

"Doain kita bisa survive, dan badan bisa lebih sehat lagi nantinya," imbuhnya.

Sebagai informasi, Vidi didiagnosis kanker ginjal stadium tiga pada 2019. Setelahnya, Vidi memutuskan untuk menjalani operasi di Singapura dengan konsekuensi ginjal bagian kiri harus diangkat.

Baca Juga: Ayu Dewi, Deva Mahendra, Ramai Beri Semangat untuk Vidi Aldiano yang Berjuang Melawan Kanker

Tapi pada 2021, rupanya kanker ditemukan lagi di tempat yang sama, tepatnya di bantalan ginjal. Karenanya Vidi rutin melakukan kemoterapi.

Vidi mengaku pengobatan itu membuatnya sering merasakan sakit di area perut dan kulitnya ketika bajunya bergeser.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #vidi #aldiano #terbang #thailand #demi #pengobatan #kanker #orangtua #serta #istri #ikut #menemani

KOMENTAR