Jarang Terlihat, Momen Aurel Hermansyah Diajak Foto Bareng Geni Faruk dan Adik Atta Halilintar Curi Atensi
Aurel Hermansyah foto bareng Geni Faruk dan adik-adik perempuan Atta Halilintar. [YouTube/Gen Halilintar]
10:20
9 Juli 2024

Jarang Terlihat, Momen Aurel Hermansyah Diajak Foto Bareng Geni Faruk dan Adik Atta Halilintar Curi Atensi

Aurel Hermansyah terbilang jarang memamerkan momen kebersamaanya dengan sang ibu mertua Geni Faruk dan adik-adik Atta Halilintar. Tapi, momen hangat terlihat di acara Tedak Siten Azura belum lama ini.

Pada acara yang berlangsung Minggu (7/7/2024), keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semuanya berkumpul untuk menyaksikan upacara turun tanah dalam adat Jawa atau Tedak Siten Azura.

Orang tua dan adik-adik Atta Halilintar kompak menghadiri acara tersebut. Seusai acara, mereka pun terlihat berfoto bersama.

Momen menarik terlihat ketika adik-adik perempuan Atta Halilintar berfoto bersama Aurel Hermansyah. Saat itu, Geni Faruk dan putri-putri Gen Halilintar kompak memakai kebaya model panjang denga hiasan bunga.

Baca Juga: Akhirnya Bertemu, Begini Akrabnya Geni Faruk dan Mama Dedeh, Netizen: Nahan Malu?

Warna outfit mereka tampak semakin cerah dengan kerudung yang dipakai. Sementara si empunya acara, Aurel Hermansyah memakai busana bernuansa cokelat yang serasi dengan Atta Halilintar dan dua putri mereka.

Aurel Hermansyah foto bareng Geni Faruk dan adik-adik perempuan Atta Halilintar. [YouTube/Gen Halilintar]Aurel Hermansyah foto bareng Geni Faruk dan adik-adik perempuan Atta Halilintar. [YouTube/Gen Halilintar]

Aurel Hermansyah diajak foto bersama ibu mertua dan lima adik ipar perempuannya yakni Sohwa Halintar, Sajidah, Abqariyyah, Fatimah dan Saleha.

Mereka memamerkan ekspresi ceria ke hadapan kamera dengan gaya masing-masing. Aksi Aurel Hermansyah dan keluarga suaminya itu juga disaksikan oleh Ameena yang digendong oleh sang pengasuh.

Momen Aurel Hermansyah foto bersama mertua dan adik-adik iparnya sontak mencuri perhatian. Tak sedikit yang memberikan komentar positif.

"Adem banget keluarga ini," tulis netizen. "Masyaallah senengnya ngena banget," sahut yang lain.

Baca Juga: Fakta Spesial Tas dan Sepatu Aaliyah Massaid di Acara Tedak Siten Azura, Harganya Gak Main-Main

"Seru selamanya bersama keluarga tercinta Kren Alhamdulillah sehat semuanya," kata netizen lainnya.

Aurel Hermansyah foto bareng Geni Faruk dan adik-adik perempuan Atta Halilintar. [YouTube/Gen Halilintar]Aurel Hermansyah foto bareng Geni Faruk dan adik-adik perempuan Atta Halilintar. [YouTube/Gen Halilintar]

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah selama ini lebih sering membagikan momen bersama adik-adiknya ketimbang ipar. Bukan tanpa sebab, keluarga Atta Halilintar memiliki hobi traveling dan hidupnya berpindah-pindah dari satu negara ke negara lain.

Bahkan acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada 2021 juga tak dihadiri oleh keluarga Gen Halilintar. Kabarnya, saat itu Gen Halilintar terjebak lockdown karena pandemi hingga absen menyaksikan pernikahan Atta-Aurel.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #jarang #terlihat #momen #aurel #hermansyah #diajak #foto #bareng #geni #faruk #adik #atta #halilintar #curi #atensi

KOMENTAR