Didiet Prabowo Rancang Jersey Indonesia di Olimpiade Paris, Ekspresi Titiek Soeharto Disorot: Siapa yang Naruh Bawang
Prabowo Subianto bersama Titiek Soeharto dan Didiet Prabowo (Instagram/@titieksoeharto)
09:49
5 Juli 2024

Didiet Prabowo Rancang Jersey Indonesia di Olimpiade Paris, Ekspresi Titiek Soeharto Disorot: Siapa yang Naruh Bawang

Didiet Hedi Prasetyo atau Didiet Prabowo menjadi desainer yang membuat jersey kontingen Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024. Rasa bangga terlihat jelas di wajah ibunya, Siti Hediati atau Titiek Soeharo ketika melihat sang putra ikut dalam acara peresmiannya.

Perilisan jersey kontingen Indonesia itu diresmikan oleh Komite Olimpiade Indonesia (KOI) pada Kamis (4/72024) di The Darmawangsa Jakarta.

Jersey tersebut dirancang oleh Didiet Hediprasetyo putra presiden terpilih, Prabowo Subianto. Keterlibatan Didiet pun membuat ia dan ibunya turut diundang dalam perilisan apparel yang bekerja sama dengan label Li-Ning tersebut.

Ada momen menarik ketika acara yang juga dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Oahraga Dito Hediprasetyo itu berlangsung. Ketika nama Didiet Prabowo disebut, ekspresi Titiek Soeharto pun disorot.

Titiek Soeharto yang berdiri di belakang Didiet tak henti memberikan tepuk tangan dan senyuman bangga kepada putranya tersebut.

Baca Juga: Berkumpul Titiek Soeharto Dan Didit, Foto Prabowo Ini Seakan Dihadiri Dua Presiden Lain

"Senyum haru & bangga seorang ibu, ketika melihat anak kebanggaannya berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia," ujar netizen menyorot ekspresi mantan istri Prabowo tersebut.

"Salfok sama ibu, senyum bangga banget ke Mas Didiet," imbuh netizen lain.

"Siapa yang naruh bawang disini huhuhu liat gini aja mamak langsung mewek huhu bangga banget ibunya," kata netizen lain.

Peresmian Jersey Kontingen Indonesia

Komite Olimpiade Indonesia (KOI/NOC Indonesia) menunjuk Didit Hadiprasetyo Djojohadikusumo alias Didit Prabowo yang merupakan anak Presiden terpilih Prabowo Subianto menjadi perancang jersey kontingen Indonesia di Olimpiade Paris 2024.

Baca Juga: Siap Beraksi di Olimpiade Paris, Lalu Muhammad Zohri Usung Target Ukir Catatan di Bawah 10 Detik

Ketua Umum NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari membeberkan bagaimana pihaknya memilih Didit Prabowo. Salah satu pertimbangannya adalah ketulusan Didit merancang jersey yang nantinya digunakan buat para atlet.

"Kali pertama disampaikan langsung dijawab mau membantu di Olympic movement. Dia bilang kalau terlibat tidak mau tanggung-tanggung," ujar Okto dalam sesi konferensi pers di The Darmawangsa, Jakarta, Kamis (4/7/2024).

"Saya tidak melihat seorang Didit. Ini contoh bahwa olahraga Indonesia semua orang memiliki peran berkontribusi menjaga harkat martabat atlet Indonesia yang akan bertanding di Paris,” sambungnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #didiet #prabowo #rancang #jersey #indonesia #olimpiade #paris #ekspresi #titiek #soeharto #disorot #siapa #yang #naruh #bawang

KOMENTAR