Ingat Lagi Harga Sewa Fantastis Venue Lamaran Ayu Ting Ting, Kini Melayang Usai Putus dari Lettu Fardhana
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Akhirnya Go Public. (Instagram/ayutingting92)
12:43
2 Juli 2024

Ingat Lagi Harga Sewa Fantastis Venue Lamaran Ayu Ting Ting, Kini Melayang Usai Putus dari Lettu Fardhana

Kabar berakhirnya hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana kini sudah dibenarkan oleh sang pedangdut. Tak membeberkan detail penyebabnya, Ayu mengaku ada hal prinsip yang tidak bisa lagi dijembatani bersama Fardhana.

“Jadi gini, memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain, jadi cukup saya, Allah, temen-temen saya, keluarga yang tahu. Biarkan ini menjadi hal yang privasi buat kami,” tutur Ayu, seperti dilihat di tayangan akun TikTok @caviarhold, Selasa (2/7/2024).

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Akhirnya Go Public. (Instagram/ayutingting92)Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Akhirnya Go Public. (Instagram/ayutingting92)

Padahal momen lamaran Ayu dan Fardhana pada bulan Februari 2024 kemarin diselenggarakan dengan cukup meriah. Walau acara tersebut digelar tertutup dari publik, Ayu dan Fardhana tak segan merogoh kocek cukup dalam untuk membuat agenda lamaran di sebuah venue dengan harga sewa selangit.

Dilansir dari unggahan akun Instagram ibunda Ayu, Umi Kalsum, diketahui jika Ayu dan Fardhana menggelar acara lamaran di Pesona Alam Resort. Venue yang menawarkan makanan enak dan pemandangan indah ini berada di Jalan Taman Safari 101, Baru Tegal, Cibeureum, Cisarua, Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Sebelum Ibunya Batal Nikah, Bilqis Bisikkan Sesuatu ke Ayu Ting Ting saat Ulang Tahun

Ditelusuri di laman resminya, Pesona Alam Resort tidak mencantumkan harga sewa venue untuk kebutuhan lamaran. Namun tempat itu menyediakan layanan acara pernikahan dengan harga paket paling murah adalah sebesar Rp20 juta.

Lokasi acara tunangan Ayu Ting Ting. (Instagram/@pesonaalamresort)Lokasi acara tunangan Ayu Ting Ting. (Instagram/@pesonaalamresort)

Berikut adalah rincian dari paket-paket pernikahan yang disediakan di Pesona Alam Resort:

  1. Lake House Blessing: Paket pernikahan ini dibanderol dengan harga Rp20 juta untuk kapasitas tamu undangan sebanyak 50 orang.
  2. Clubhuis and Garden Blessing: Paket ini ditawarkan dengan harga Rp26 juta dengan kapasitas tamu undangan sebanyak 75 orang.
  3. Sailendra Comfort: Pesona Alam Resort menawarkan paket pernikahan ini dengan harga Rp40,8 juta dan ditujukan untuk 150 orang tamu.
  4. Love at The First Sight: Paket pernikahan ini dibanderol senilai Rp53.888.000. Dengan harga tersebut bisa menampung sebanyak 50 orang tamu.
  5. Pine Forest: Paket ini dibanderol dengan harga Rp62.888.999 dengan kapasitas tamu undangan sebanyak 150 orang.
  6. When I Tell You That I Love You: Pesona Alam Resort menawarkan paket pernikahan untuk kapasitas 100 orang tamu yang dibanderol senilai Rp75,088 juta.
  7. Faith & Love: Paket pernikahan ini dibanderol dengan harga Rp100.888.000. Dengan paket ini, pemilik acara bisa mengundang sebanyak 150 orang tamu.
  8. Today, Tomorrow & Forever: Paket pernikahan ini dibanderol dengan harga Rp145.888.000 dengan kapasitas tamu undangan sebanyak 250 orang. 

Sayangnya uang bernilai fantastis itu terpaksa direlakan setelah Ayu dan Fardhana memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #ingat #lagi #harga #sewa #fantastis #venue #lamaran #ting #ting #kini #melayang #usai #putus #dari #lettu #fardhana

KOMENTAR