Inspirasi Celana Denim Modern dan Kekinian, Cocok untuk Berbagai Jenis Tubuh
Levi’s® New Fits ‘24 (dok. Levis's)
14:33
25 Juni 2024

Inspirasi Celana Denim Modern dan Kekinian, Cocok untuk Berbagai Jenis Tubuh

Meskipun berakar pada warisan dan tradisinya, Levi's® terus berinovasi untuk menciptakan koleksi yang baru dan trendy. Dengan memanfaatkan sejarah panjangnya sebagai pionir dalam siluet klasik dengan berbagai inovasi desain, lewat koleksi terbaru New Fits '24, Levi’s® memperkenalkan berbagai  celana denim yang menawarkan kenyaman dan fleksibilitas. 

Beberapa produk terbaru dalam koleksi ini adalah 555™ Relaxed Straight, 511™ Tech Pant, dan XX Chino Tech Pant untuk pria dan juga XL Straight untuk wanita.

Model celana chino sendiri merupakan pilihan klasik yang disukai banyak pria. Potongan celana yang memberikan tampilan ramping ini cocok untuk gaya kasual hingga semiformal.

Untuk wanita, koleksi XL Straight memberikan variasi terbaru dari tampilan jeans yang casual dan nyaman. Terbuat dari denim otentik seberat 14 oz, tipe jeans mid-rise ini terasa longgar pada bagian pinggul dan paha dengan bagian kaki yang lebar dan lurus dan dilengkapi dengan sabuk yang dapat dilepas. 

Baca Juga: Biar Gak Mati Gaya, Intip 7 Ide Styling Celana Jeans ala I.N Stray Kids

Model mid rise adalah salah satu model celana jeans yang selalu digemari wanita karena potongannya yang pas dan nyaman dipakai. Diprediksi, tahun 202 ini tren celana denim mid rise untuk wanita masih diprediksi akan tetap populer dengan beberapa variasi gaya baru yang menarik. 

Potongan straight leg yang lurus dari paha hingga pergelangan kaki, cocok untuk semua bentuk tubuh dan dapat dipadukan dengan berbagai atasan, seperti kaos, kemeja, hingga blazer. 

Editor: Vania Rossa

Tag:  #inspirasi #celana #denim #modern #kekinian #cocok #untuk #berbagai #jenis #tubuh

KOMENTAR