Pesona Gamis Nagita Slavina Seharga Motor Baru, Ramai Dipuji karena Sengaja Dibeli Usai Haji
Potret Mesra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Jabal Khandamah Usai Berhaji (Instagram)
18:17
24 Juni 2024

Pesona Gamis Nagita Slavina Seharga Motor Baru, Ramai Dipuji karena Sengaja Dibeli Usai Haji

Gaya busana Nagita Slavina selepas menunaikan ibadah Haji menuai sorotan. Dilihat di unggahan terbaru Raffi Ahmad, Nagita tampak mengenakan penutup kepala tetapi belum sempurna menutupi rambutnya.

Tak hanya itu, gamis hitam yang dikenakan Nagita kekinian juga menuai sorotan warganet. Pasalnya, harga dari abaya tersebut setara dengan satu unit sepeda motor baru, yakni mencapai belasan juta Rupiah.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Instagram/@raffinagita1717]Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Instagram/@raffinagita1717]

Dilihat di akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, Nagita terlihat memakai abaya hitam yang dipadukan dengan kacamata hitam. Abaya dari Sharqiaa tersebut tidak memiliki desain yang mencolok, tetapi tampak dilengkapi dengan renda bertabur kristal swarovski.

Publik pun menduga Nagita memang membeli abaya hitam tersebut karena faktor kristal swarovski yang dipasang untuk mempercantik pakaiannya.

Baca Juga: Pulang dari Tanah Suci, Gaya Nagita Slavina Berkerudung Jadi Perbincangan

#NagitaSlavina wearing @sharqiaa0 ‘Lace Swarovski Abaya Set’,” begitulah keterangan yang tertera di kolom caption, dikutip pada Senin (24/6/2024). “SAR 3.900 / IDR 17.000.000.”

Dikutip dari situs OTO, ada beberapa sepeda motor baru yang bisa dibeli dengan uang seharga Rp17 jutaan, misalnya seperti Yamaha Mio M3 125 atau Honda Revo. Bahkan bila menambah Rp1-2 juta, sepeda motor seperti Honda BeAT dan Honda Genio juga bisa dibeli.

Abaya Nagita Slavina sampai Rp17 juta. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)Abaya Nagita Slavina sampai Rp17 juta. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)

Tak heran jika gamis baru Nagita ini menuai perbincangan. Bukan cuma harganya, publik juga menyoroti adab Nagita yang baru membeli barang-barang mewah setelah menunaikan ibadah Haji.

Siapa kalo umroh beli di shafwah mall cuma 500-700 doank itu uda berasa mevvah dan adem banget rasanya, ternyata ada yang belasan juta yaaaa,” komentar warganet.

Bajunya shining shimmering splendid karna ada swarovski nya,” kata warganet. “Sederhana tapi jleb kalo liat harganya,” celetuk warganet lain. “Cakep banget mama gigi.. beli yang mewah-mewah pas selesai haji,” timpal yang lainnya.

Baca Juga: Gak Cuma Haji saat Kecil, Thariq Halilintar Juga Sudah Traveling ke 22 Negara di Umur 3 Bulan

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pesona #gamis #nagita #slavina #seharga #motor #baru #ramai #dipuji #karena #sengaja #dibeli #usai #haji

KOMENTAR