Beda dari Reza Artamevia, Angelina Sondakh Makeup Sendiri untuk Acara Lamaran Aaliyah Massaid Auto Dipuji
Angelina Sondakh saat lamaran Aaliyah Massaid. [Instagram/@angelinasondakh09]
09:16
24 Juni 2024

Beda dari Reza Artamevia, Angelina Sondakh Makeup Sendiri untuk Acara Lamaran Aaliyah Massaid Auto Dipuji

Kehadiran Angelina Sondakh dalam acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Minggu (23/6/2024) menyita atensi. Belum banyak yang tahu, ternyata sosok yang karib disapa Angie makeup sendiri tanpa bantuan penata rias atau MUA.

Angelina Sondakh datang bersama putranya Keanu Massaid di acara penting Aaliyah Massaid. Mereka hadir untuk mendampingi Aaliyah yang sebentar lagi akan menjadi istri Thariq Halilintar.

Demi acara lamaran putri sambungnya, Angelina Sondakh dandan dengan busana seragam yang telah dipersiapkan. Putri Indonesia 2001 itu memakai kebaya dan kain batik yang warnanya senada dengan anggota keluarga lainnya.

Tak cuma itu, Angelina Sondakh juga merias wajah untuk mempercantik penampilannya. Menariknya, untuk urusan riasan, Angie mengandalkan kemampuannya sendiri.

Baca Juga: Beda Jomplang Suasana Lamaran Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid, Gen Halilintar Jadi Penyebabnya

Dia tak menggunakan jasa penata rias atau MUA untuk makeup. Hal itu terlihat lewat video yang dibagikan oleh kanal YouTube Keema Entertainment.

Tampak Angie duduk di depan cermin rias dengan masih mengenakan kimono handuk dan ciput. Dia berseloroh memakai keahliannya sebagai mantan Puteri Indonesia untuk makeup.

"Hariku dimulai sekarang untuk acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Aku mengandalkan kemampuanku sebagai Puteri Indoenesia. Mari kita mulai berdandan," kata dia.

Benar saja, Angelina Sondakh terlihat piawai memoles wajahnya. Dia memulai dengan mengoleskan vitamin ke wajah lalu primer disusul dengan foundation dan kosmetik lainnya.

Sambil merias wajah, Angie bercerita mengenai sosok Aaliyah Massaid. Tak lupa dia mengungkap doa dan harapan baiknya untuk Aaliyah yang segera melepas masa lajang.

Baca Juga: Adu Mahal Tas Amora Lemos, Arsy Hermansyah, dan Ameena di Lamaran Thariq-Aaliyah: Kecil-kecil Cabe Rawit

Meski agak kerepotan karen makeup sendiri, namun Angie menikmati prosesnya. Tak sampai berjam-jam, wanita berusia 46 tahun itu berhasil menyelesaikan riasan wajahnya.

Hasil makeup sendiri ala Angelina Sondakh mendapat sambutan positif dari sejumlah warganet yang memberikan pujian.

"Mommy cantik banget pas di lamaran AaL. Dipikir pakai MUA, ternyata dandan sendiri," puji warganet.
"Adem banget ngeliat mami angie tadi aku liat Live lamaran Aaliyah dan Thariq," timpal yang lain.

Berbeda dengan Angie, ibunda Aaliyah Massaid, Reza Artamevia memakai bantuan MUA untuk penampilannya di momen bahagia sang putri.

Pelantun lagu "Pertama" itu dirias oleh MUA Dean Sadudin. Reza Artemevia tampil dengan riasan bold untuk mendukung penampilannya yang mengenakan kebaya blundru warna biru senada dengan kerudung yang dipakai.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #dari #reza #artamevia #angelina #sondakh #makeup #sendiri #untuk #acara #lamaran #aaliyah #massaid #auto #dipuji

KOMENTAR