Resmi Lamar Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Kasih Seserahan Tas Mewah hingga Voucher Rp500 Juta
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid lamaran. (Instagram/thariqhalilintar)
14:53
23 Juni 2024

Resmi Lamar Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Kasih Seserahan Tas Mewah hingga Voucher Rp500 Juta

Thariq Halilintar secara resmi telah melamar Aaliyah Massaid. Acara lamaran dua sejoli ini digelar meriah di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat pada Minggu (23/6/2024).

Seperti layaknya kebanyakan calon mempelai saat lamaran, Thariq Halilintar pun membawa seserahan untuk diberikan kepada Aaliyah Massaid. Kira-kira, apa saja seserahan Thariq Halilintar?

Melansir siaran langsung YouTube Thariq Halilintar, seserahan untuk Aaliyah Massaid dibawa langsung oleh anak-anak Gen Halilintar. Semua seserangan sudah ditata rapi dalam wadah berhias bunga yang cantik.

Seserahan tersebut kemudian diberikan kepada keluarga Aaliyah Massaid setelah prosesi lamaran selesai. Satu per satu anak-anak Gen Halilintar maju ke depan untuk memberikan seserahan tersebut kepada keluarga Aaliyah Massaid.

Baca Juga: Lamaran, Aaliyah Massaid Menangis Saat Thariq Halilintar Minta Izin ke Mendiang Adjie Massaid

Seserahan Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid. (YouTube/Thariq Halilintar)Seserahan Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid. (YouTube/Thariq Halilintar)

Seserahan pertama yang diberikan adalah tas Chanel seri Classic Mini Flap Bag. Tas cantik yang termasuk koleksi Chanel Spring-Summer 2024 itu dipatok dengan harga Rp103 juta di laman resmi Chanel.

Berikutnya, Thariq Halilintar memberikan seserahan berupa paket makeup dari merek lokal ternama. Ada juga seserahan skincare serta voucher senilai Rp500 juta dari salah satu klinik kecantikan.

"Selanjutnya ada skincare Bening dan juga voucher senilai Rp500 juta. Kembali diserahkan oleh Umi (Geni Faruk), diterima oleh Ibu Reza (Artamevia)," ujar Hariz Nuzul selaku MC acara lamaran, Minggu (23/6/2024).

Tak sampai di situ saja, Thariq Halilintar juga memberikan seserahan berupa perlengkapan tidur serta satu tas lain dari merek lokal. Semuanya diterima dengan baik oleh keluarga Aaliyah Massaid.

Seserahan Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid. (YouTube/Thariq Halilintar)Seserahan Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid. (YouTube/Thariq Halilintar)

Sebelum memberikan seserahan tas mewah hingga peralatan tidur, pihak Thariq Halilintar juga memberikan perhiasan untuk Aaliyah Massaid. Geni Faruk yang maju memasangkan kalung kepada calon menantunya.

Baca Juga: Thariq Halilintar Resmi Lamar Aaliyah Massaid, Fuji Terpantau Ungkit Soal Persahabatan

Sementara itu, acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dihadiri turut dihadiri oleh keluarga besar Aurel Hermansyah. Bahkan Kris Dayanti dan Raul Lemos menyempatkan hadir dalam acara ini.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #resmi #lamar #aaliyah #massaid #thariq #halilintar #kasih #seserahan #mewah #hingga #voucher #rp500 #juta

KOMENTAR