Gaya Kece Ashanty di Jalanan Myeongdong Korea Selatan, Dibilang Mirip Aurel Hermansyah sebelum Nikah
Ashanty dan Anang Hermansyah saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2024) [Suara.com/Tiara Rosana].
16:49
20 Juni 2024

Gaya Kece Ashanty di Jalanan Myeongdong Korea Selatan, Dibilang Mirip Aurel Hermansyah sebelum Nikah

Berdekatan dengan momen Idul Adha, Anang Hermansyah dan Ashanty memilih untuk menikmati momen liburan bersama ke Korea Selatan.

Tak cuma berdua, mereka turut mengajak kedua buah hatinya yaitu Arsya dan Arsy. Diketahui keluarga ini sudah sampai di Negeri Gingseng tersebut sejak Jumat (14/6/2024) kemarin.

Tapi tak cuma untuk liburan, keberangkatan Anang dan Ashanty ke Korea Selatan sekaligus untuk urusan pekerjaan. Rencananya mereka akan menghabiskan waktu di sana selama sembilan hari.

Lewat Instagram, mereka aktif mengunggah berbagai momen selama di Korea Selatan lewat Instagram. Salah satunya saat Ashanty berada di Myeongdong untuk mengunjungi store K-Mecca.

Baca Juga: Sayang Cucu, Raul Lemos Panen Pujian Beri Hadiah Favorit Ameena

Di kesempatan tersebut, Ashanty tak lupa menyempatkan diri untuk befoto dengan latar belakang pertokoan. Ibu sambung Aurel Hermansyah ini nampak tampil serba branded.

Ia mengenakan Mid-Length Shirt Dress White warna hitam dari Christion Dior lengkap dengan belt yang membuatnya terlihat ramping.

Wanita berusia 40 tahun ini juga memadukan busananya dengan tas Chanel dan flatshoes warna hitam.

Diketahui seri tas Chanel 22 itu terbuat dari kulit sapi mengkilap yang dibanderol Rp99 jutaan. Ia juga melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan rambut dibiarkan tergerai ke samping.

Penampilan Ashanty di jalanan Myeongdong itu sontak saja menuai pujian netizen. Selain cantik, ia juga dinilai mirip dengan Aurel kala masih gadis dan belum mengenakan hijab.

Baca Juga: Thariq-Aaliyah Rilis Lagu Duet Jelang Nikah, Ikuti Jejak Atta-Aurel?

"Kayak Aurel sebelum menikah," komentar salah satu netizen.

"Kirain Aurel waktu masih gadis," beber yang lain.

"Di sini mirip Aurel dulu sebelum berhijab Bun, MasyaAllah," ungkap yang lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #gaya #kece #ashanty #jalanan #myeongdong #korea #selatan #dibilang #mirip #aurel #hermansyah #sebelum #nikah

KOMENTAR