Harga Jam Tangan Mewah Selvi Ananda Saat Idul Adha Bikin Melongo, Setara Ratusan Kali UMK Solo!
Penampilan Selvi Ananda di HUT Dekranas (Instagram/@antoniusanungmakeup)
06:17
18 Juni 2024

Harga Jam Tangan Mewah Selvi Ananda Saat Idul Adha Bikin Melongo, Setara Ratusan Kali UMK Solo!

Penampilan Selvi Ananda, istri Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka selalu bisa mencuri perhatian publik. Termasuk saat dirinya ikut melaksanakan salat Idul Adha pada Senin (17/6/2024) hari ini di Balaikota Solo, Jawa Tengah. 

Dalam Instagram @jimboengbakoelsoto, bersama La Lembah Manah, Selvi Ananda tampak anggun bersahaja dengan busana bernuansa putih. Itu merupakan gamis bermaterial lace indah, yang senada seperti yang dikenakan sang putri.

Dalam kesempatan ini, meski tampak simpel, Selvi Ananda terlihat melengkapi penampilannya dengan sejumlah aksesoris, di antaranya ialah anting mutiara, dua gelang emas serta jam tangan bernuansa rose gold.

Selvi Ananda gunakan jam tangan mewah saat Idul Adha. (Dok. Instagram/Jimboengbakoelsoto)Selvi Ananda gunakan jam tangan mewah saat Idul Adha. (Dok. Instagram/Jimboengbakoelsoto)

Menariknya, saat itu Selvi Ananda tampak memakai salah satu koleksi jam tangan mewahnya, dari brand mewah Swiss yang terkenal, Audemars Piguet. Ini merupakan tipe Royal Oak Selfwinding yang dilengkapi emas 18 karat serta pelat jam "Grande Tapisserie" berwarna perak.

Baca Juga: Mohon Bersabar Ini Ujian! Viral Adu Jotos Bapak-bapak vs Sapi Kurban, Siapa yang Menang?

Menurut situs resminya, jam tangan tersebut juga dilengkapi kristal safir anti silau, dan casing baja tahan karat. Pelatnya berwarna perak dengan pola “Grande Tapisserie”, serta penanda jam berlapis emas merah muda, dan jarum jam Royal Oak dengan lapisan berpendar membuatnya tampak istimewa.

Dalam situs resminya, jam tersebut memiliki harga yang cukup fantastis, yakni 25.800 CHF atau sekitar Rp477 juta! Harganya setara satu buah rumah, atau bahkan ratusan kali lipa dari UMK Solo, tempat sang suami menjabat jadi kepala daerah!

Memang bukan kali ini saja Selvi Ananda terlihat mengenakan berbagai barang branded dengan harga tak kira-kira. Ia bahkan memiliki koleksi tas branded Hermes berharga ratusan juta hingga miliaran rupiah. Seringkali hal tersebut mendapatkan kritik dari netizen.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #harga #tangan #mewah #selvi #ananda #saat #idul #adha #bikin #melongo #setara #ratusan #kali #solo

KOMENTAR