Salat Iduladha di Amerika, Shandy Purnamasari Tenteng Barang Branded Seharga Rp270 Juta
Juragan 99 dan Shandy Purnamasari (instagram.com/juragan_99)
11:39
17 Juni 2024

Salat Iduladha di Amerika, Shandy Purnamasari Tenteng Barang Branded Seharga Rp270 Juta

Tahun ini banyak artis dan pesohor Tanah Air yang merayakan Iduladha di luar negeri. Salah satunya, keluarga Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari yang merayakan Iduladha di Amerika Serikat.

Memantau postingan di media sosial, Gilang dan Shandy Purnamasari memang memboyong anak-anaknya untuk tinggal di Los Angeles. Mereka rupanya tetap berada di sana sampai Hari Raya Iduladha.

Kendati sedang berada di negara yang mayoritas non-muslim, keluarga Shandy Purnamasari tetap antusias menyambut Iduladha. Mereka sudah bersiap sejak pagi untuk menunaikan salat Iduladha di King Fahad Mosque, Los Angeles.

"Selamat lebaran idul Adha semuanyaa. Kita duluan ya lebarannya disini, btw disini gak ada pemotongan qurban karena aturan dari pemerintah," tulis Shandy Purnamasari di Instagram, Senin (17/6/2024).

Baca Juga: Cantiknya Ayu Ting Ting Dandan ala Hong Hae In 'Queen of Tears', Bawa Tas Mewah Favorit Konglomerat

Soal penampilan, Shandy Purnamasari menyiapkan baju seragam untuk keluarganya. Ia dan kedua putrinya mengenakan gamis, sementara Gilang memakai baju koko dengan motif senada.

Shandy Purnamasari kemudian melengkapi penampilannya dengan barang branded yang harganya mencapai ratusan juta Rupiah. Barang branded tersebut berupa tas mungil yang ternyata berasal dari rumah mode Hermes.

Setelah ditelusuri lebih jauh, tas Shandy Purnamasari diperkirakan termasuk Hermes seri Mini Bolide 1923 Orange Matte Alligator. Tas ini dijual seharga USD16.900 atau sekitar Rp270 juta di situs Sothebys.com.

Bos MS Glow tersebut juga menghiasi tas mewahnya dengan charm berbentuk pegasus yang lagi-lagi berasal dari Hermes. Tak main-main, charm alias gantungan tas Hermes biasanya seharga jutaan atau bahkan puluhan juta.

Sementara itu, Shandy Purnamasari memang dikenal sebagai pencinta tas branded. Ia diketahui memiliki banyak koleksi tas mahal dari berbagai merek, mulai dari Hermes, Loro Piana, hingga Chanel.

Baca Juga: Wow! Tas Iriana Jokowi Saat Perawatan Kecantikan Setara 48 Kali UMR Solo

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #salat #iduladha #amerika #shandy #purnamasari #tenteng #barang #branded #seharga #rp270 #juta

KOMENTAR