Paula Verhoeven Pernah Puasa Sosmed Berminggu-minggu Gegara Baim Wong, Kini Rumah Tangganya Diisukan Retak
Paula Verhoeven dan Baim Wong (Instagram/@paulaverhoeven)
14:54
14 Juni 2024

Paula Verhoeven Pernah Puasa Sosmed Berminggu-minggu Gegara Baim Wong, Kini Rumah Tangganya Diisukan Retak

Rumah tangga Paula Verhoeven dan Baim Wong diisukan sedang kurang baik lantaran jarang terlihat bersama. Ibu Kiano Tiger Wong itu terakhir kali mengunggah foto bersama keluarga saat hari raya Idulfitri.

Di tengah-tengah isu keretakan rumah tangga Paula Verhoeven dan Baim Wong, cerita ibu dua anak tersebut yang sempat berpuasa media sosial Instagram selama dua minggu gara-gara kasus sang suami kembali disorot.

Mengutip dari unggahan lawas kanal YouTube The Sungkars yang dikutip Jumat (14/6/2024), Paula Verhoeven menceritakan bahwa ia merasa tidak kuat menghadapi hujatan buntut konten YouTube kontrovesial suaminya.

Paula Verhoeven saat itu memutuskan untuk vakum dari media sosial Instagram selama dua minggu. "Aku sempat ini sih, kemarin sempat logout Instagram 2 minggu, enggak kuat. Kasus kemarin aku enggak kuat, ternyata berat banget."

Baca Juga: Unggahan Terakhir Paula Verhoeven Bareng Baim Wong, Kini Rumah Tangganya Diisukan Retak

Keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram)Keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram)

Menantu Johnny Wong itu bahkan sempat mengalami migrain selama dua hari akibat mendapatkan banyak hujatan. "Itu aku langsung sampai migren dua hari atau tiga hari. Habis itu aku lagi memutuskan untuk detox Instagram, karena aku enggak pernah buka TikTok."

Lebih lanjut, Paula Verhoeven menerangkan jika saat itu dirinya hanya bisa memberikan dukungan kepada sang suami. Ia pun banyak berdoa kepada Allah SWT karena enggan menambah beban pikiran suaminya.

"Jadi yang pasti kita melakukan minta maaf, ini, apa semua udah dilakukan. Ya balik lagi kita serahin ke Allah ya. Nah, kalau ke suami aku lebih banyak diam, support dalam doa aja sih," terang Paula.

"Kalau kita semakin tanya, aku tahu dia juga pusing sebagai kepala keluarga. Kalau kitanya juga, 'Ini gimana sayang', dia makin ruwet. Jadi udah aku percaya ke dia, apapun yang dia lakuin pasti terbaik buat kita," imbuhnya.

Baca Juga: Paula Verhoeven Mantap Berhijab, Auranya Disanjung Makin Terpancar: Cantik Luar Dalam

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #paula #verhoeven #pernah #puasa #sosmed #berminggu #minggu #gegara #baim #wong #kini #rumah #tangganya #diisukan #retak

KOMENTAR